x
Ternyata Ini Penyebab Intan Diceraikan oleh 'Preman Terkuat di Bumi'
Intan Ratna Juwita.

Ternyata Ini Penyebab Intan Diceraikan oleh 'Preman Terkuat di Bumi'

Senin, 29 Maret 2021 - 16:28:48 wib | Di Baca : 1621 Kali

GILANGNEWS.COM - Pernikahan antara Intan Ratna Juwita dengan Faris Syahputra alias Maell Lee, konten kreator terkenal, sudah di ujung tanduk. Padahal mereka belum genap setahun menjalani bahtera pernikahan.

Saat ini, gugatan cerai pasangan ini terdaftar dengan nomor perkara 84/pdt.G/2021/PA.Pbr.

Loading...

Ditemui di SKA Co Ex Pekanbaru, Ahad (29/3/2021) kemarin, Intan membeberkan asal muasal retaknya hubungan pernikahannya dengan YouTuber terkenal dengan julukan 'preman terkuat di bumi' itu.

Menurut Intan, penyebab masalah tersebut adalah sikapnya yang cemburuan dan kerap menegur sang suami.

"Cuma kecil-kecilan aja sih, tapi menurut Maell itu udah fatal karena akunya cemburuan. Cemburu, terus suka ngomel-ngomel dan marah-marah juga. Itu memang kekurangan aku," cakap Intan.

Lanjut Intan, dirinya menuturkan sikapnya yang suka ngomel-ngomel dan juga marah-marah adalah hal yang biasa. Bahkan sebelum mereka menikah, Intan menjelaskan bahwa selama mereka berpacaran hal itu sudah biasa terjadi.

"Cuma dia (Maell) merasa aku gak berubah-berubah, dia pinginnya sempurna. Tapi namanya rumah tangga gak kenal dengan batas sabar, kecuali selingkuh atau melakukan hal fatal lainnya," jelasnya.

Lebih jauh, Intan juga berharap bahwa seluruh permasalahan rumah tangganya ini bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan. Namun Maell Lee tetap bersikeras ingin bercerai dengan mengerahkan sebanyak 11 pengacara.

Intan juga menegaskan bahwa di balik sikapnya yang suka marah dan ngomel ini bukanlah tanpa sebab, melainkan untuk kebaikan Maell Lee sendiri. Karena sebagai publik figur, Intan menjelaskan Maell Lee harus menjaga sikapnya.

Selain itu Intan juga menjelaskan seluruh larangan yang diucapkan oleh Maell selalu dituruti olehnya, karena sebagai imam di rumah tangga hal itu wajib untuk dilakukan oleh intan.

"Saya turuti, tapi saat saya ingatin dia. Rupanya tak terima, mungkin dia masih mau bebas," tutup Intan.


Sumber : cakaplah.com
Editor :









Baca Juga Topik #Peristiwa
Loading...

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media


GilangNews




BERITA TERKAIT
TUILIS  KOMENTAR
Loading...
BERITA SEBELUMNYA