x
Letkol Tek Surat Jabat Danskatek 045 Lanud Roesmin Nurjadin

Letkol Tek Surat Jabat Danskatek 045 Lanud Roesmin Nurjadin

Rabu, 05 Mei 2021 - 10:49:50 wib | Di Baca : 1444 Kali

GILANGNEWS.COM - Komandan Skadron Teknik (Danskatek) 045 Pangkalan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin diganti. Tongkat jabatan diserahkan oleh Letkol Tek Triyanto Sandy ST kepada Letkol Tek Surat ST.

Serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Andi Kustoro, di Balai Prajurit Edi Harjoko Lanud Roesmin Nurjadin, Selasa (4/5/2021).

Loading...

Letkol Tek Surat ST, sebelumnya menjabat Dandenma Koopsau I. Dia menggantikan Letkol Tek Triyanto Sandy ST yang menduduki jabatan baru sebagai Pabandya Dalprogar BM Paban V/Dalrogar Srenaau.

Danlanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Andi Kustoro mengatakan, momentum Sertijab hendaknya jadi introspeksi diri untuk lebih profesional lagi dalam menjalankan tugas. "Tugas adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan baik dan akan dipertanggungjawabkan di akhirat," ujarnya.

Marsha TNi Andi mengucapkan selamat bertugas kepada Letkol Tek Triyanto Sandy. "Selamat bertugas di tempat yang baru dan saya yakin pengalaman yang telah Anda miliki selama menjabat Danskatek 045 akan mampu melaksanakan tugas dengan baik," ucap Marsma Andi.

Kepada Letkol Tek Surat ST, diminta agar kemajuan yang telah diraih oleh Danskatek 045 sebelumnya dipertahankan bahkan ditingkatkan. "Profesional dalam tugas agar Skatek 045 lebih maju dalam mendukung tugas Lanud Rsn," kata Marsma TNI Andi.

Marsma TNI Andi juga meminta kepada pejabat baru segera lakukan penyesuaian diri karena tantangan tugas ke depan tidaklah mudah, apalagi di tengah situasi pandemi Covid-19.

Dia mengingatkan agar bersama-sama saling bahu membahu, bersinergi secara aktif menjaga komunikasi dan kolaborasi untuk menanggulangi serta menekan angka persebaran Covid-19 secara masif.

"Oleh karena itu, tingkatkan profesionalitas dan bangun silaturrahmi serta kebersamaan agar terciptanya kinerja yang harmonis," kata Marsma TNI Andi.

Turut hadir dalam acara Sertijab, Danwing 6 Kolonel Pnb Jajang Setiawan SM MHan, Kadisops Kolonel Pnb Adhi Safarul Akbar, Kadispers Kolonel Adm Fauzan Zuhdi, dan Kadislog Kolonel Tek Dwi Wihananto ST.

Sertijab berjalan dengan aman dan lancar. Dalam pelaksanaannya tetap menjalankan protokol kesehatan.


Sumber : cakaplah.com
Editor :









Baca Juga Topik #Pemerintahan
Loading...

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media


GilangNews




BERITA TERKAIT
TUILIS  KOMENTAR
Loading...
BERITA SEBELUMNYA