x
Mendikbud Ristek Nadiem: Tutup Sekolah Saya Disalahkan, Buka Juga Disalahkan
Mendikbudristek Raker dengan Komisi X DPR.

Mendikbud Ristek Nadiem: Tutup Sekolah Saya Disalahkan, Buka Juga Disalahkan

Selasa, 28 September 2021 - 16:26:41 wib | Di Baca : 909 Kali

GILANGNEWS.COM - Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbud Ristek) Nadiem Makarim mengatakan akan terus berjuang untuk murid-murid bisa melakukan pembelajaran tatap muka. Hal tersebut terlihat sekitar 80-85% masyarakat ingin PTM dilakukan kembali.

"Jadi itu jadi pegangan saya, saya di sisinya orang tua dan murid-murid kita. Itu yang jadi pegangan kita, enggak apa-apa kalau saya sedikit dikritik-kritik enggak apa-apa," katanya dalam akun Youtube Republika Official, Selasa(28/9).

Loading...

Dia pun tidak mempermasalahkan pro dan kontra yang dilontarkan kepada dirinya. Nadiem menganggap hal tersebut sebagai pengorbanan untuk para pelajar.

"Tutup sekolah kan saya disalahkan, buka sekolah saya disalahkan. Enggak apa-apa. Sudah biasa namanya pengorbanan lah," ungkapnya.

Dia juga mengatakan pelaksanaan PTM sudah tertera dalam SKB 4 menteri. Dia pun optimis saat ini tidak ada sekolah yang akan ditutup.

"Kalau misalnya ada klaster ataupun terkena infeksi ada SOPnya. Sekarang udah enggak zaman lagi menutup daerah sekolah, tidak akan delta varian lagi, insyaallah tidak ada lagi, yang ada seperti itu, kalau ada level 4 ya kemungkinan begitu, saat ini kemungkinannya kecil," pungkasnya.


Sumber : merdeka.com
Editor :









Baca Juga Topik #Peristiwa
Loading...

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media


GilangNews




BERITA TERKAIT
TUILIS  KOMENTAR
Loading...
BERITA SEBELUMNYA