x
Kecepatan Tinggi Hingga Hilang Kendali Diduga Jadi Penyebab Pajero Tabrak Pohon di Pekanbaru
Mobil Fortuner Yang Menabrak Pohon.

Kecepatan Tinggi Hingga Hilang Kendali Diduga Jadi Penyebab Pajero Tabrak Pohon di Pekanbaru

Rabu, 05 Januari 2022 - 19:14:00 wib | Di Baca : 1779 Kali

GILANGNEWS.COM - Polisi menduga kecelakaan yang terjadi di Jalan Diponegoro, Pekanbaru tepatnya di depan RSUD Arifin Achmad akibat mobil Pajero Sport hilang kendali.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Angga Wahyu Prihantoro mengatakan, untuk dugaan awal kecelakaan tersebut akibat pengemudi hilang kontrol saat mengemudi.

Loading...

"Dugaan awal kita hilang kontrol, mungkin nanti kami dalami informasi kembali, apakah pengemudi ini pengaruh alkohol atau seperti apa," ujar Angga, Rabu (5/1/2022).

Angga menceritakan, kejadian berawal saat mobil Pajero Sport melintas di Jalan Diponegoro yang diduga hilang kendali sehingga melebar ke kanan dan naik ke pembatas jalan.

"Mobil tersebut juga menghatam pohon yang berada di pembatas jalan. Lalu pohon tersebut tumbang dan mengenai kendaraan Innova yang juga melintas," cakapnya.

Untuk korban sendiri hanya 1 orang yaitu pengemudi mobil Pajero Sport. Namun korban hanya mengalami luka ringan dan saat ini sedang dilakukan perawatan di RSUD Arifin Achmad.

"Dari rusaknya mobil tersebut. Pengemudi diketahui saat kejadian mengemudi dengan kecepatan tinggi," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Sebuah insiden terjadi di Jalan Diponegoro, Pekanbaru tepatnya di depan RSUD Arifin Achmad, Rabu (5/1/2022). Mobil jenis Mitsubishi Pajero Sport dengan nomor polisi BA 1609 OL menabrak pohon yang berada di median jalan.

Dari pantauan wartawan yang berada di lapangan, mobil tersebut mengalami kerusakan yang cukup berat di bagian depan.

Selain mobil Pajero Sport yang mengalami kerusakan akibat menabrak pohon, sebuah mobil kijang Innova turut mengalami kerusakan di bagian depan akibat tertimpa pohon tersebut.


Sumber : cakaplah.com
Editor :









Baca Juga Topik #Peristiwa
Loading...

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media


GilangNews




BERITA TERKAIT
TUILIS  KOMENTAR
Loading...
BERITA SEBELUMNYA