x
Disdik Pekanbaru Berhasil Tumbangkan Bank Riau Kepri di Ajang Futsal Madani Cup I 2022
Disdik Pekanbaru juara 1 Futsal Madani Cup I

Disdik Pekanbaru Berhasil Tumbangkan Bank Riau Kepri di Ajang Futsal Madani Cup I 2022

Senin, 07 Februari 2022 - 15:19:03 wib | Di Baca : 1672 Kali

GILANGNEWS.COM - Tim Disdik Pekanbaru akhirnya naik podium jawara, pada Turnamen Futsal Madani Cup I 2022, yang berakhir Minggu tengah malam (6/2/2022) di lapangan Aero Sport Pekanbaru. 

Prestasi prestisius ini diraih Tim Disdik Pekanbaru, setelah menang adu penalti dengan Tim Bank Riau Kepri A, dengan skor 5-4. Drama tos-tosan ini terjadi setelah main imbang di waktu normal, dengan skor 2-2. 

Loading...

Dengan hasil ini, Tim Disdik Pekanbaru berhak mendapat uang pembinaan Rp 5 juta, plus trophy dan piala bergulir. Sementara Bank Riau Kepri harus puas di posisi runner-up dan berhak mendapat uang pembinaan Rp 3,5 juta plus trophy. 

Sedangkan juara III milik Tim Bank Riau Kepri B, setelah mengalahkan Tim Satpol PP Pekanbaru pada perebutan juara tiga empat. Tim Bank Riau Kepri B berhak mendapatkan uang pembinaan Rp 2 juta plus trophy. 

Dalam turnamen ini, Panpel juga menyiapkan hadiah bagi top skor yang disematkan bagi pemain RSD Madani, best player dan best suporter. 

Seperti diketahui, Turnamen Futsal Madani Cup I 2022 ini digelar, bersempena HUT RSD Madani Pekanbaru ke-4 tahun 2022. 

Dirut RSD Madani dr Arnaldo Eka Putra mengucapkan terima kasih yang tak terhingga, kepada semua tim yang bertanding. Termasuk juga kepada panitia yang sudah bertukus lulus kerja mensukseskan turnamen ini. 

Karena sejak awal hingga selesai pertandingan, berjalan lancar tanpa hambatan apapun. 

"Kejuaraan seperti ini akan kita jadikan event tahunan. Karena ini bagus untuk kekompakkan tim. Tentunya kita butuh support dari semua pihak, agar olahraga tetap memasyarakat di tengah masyarakat," katanya usai menyerahkan hadiah kepada pemenang. 

Ketua Panpel Kejuaraan Zulhasri AMk menjelaskan, bahwa tim yang ikut berpartisipasi dalam event ini, sebanyak 46 tim. Mereka tidak hanya dari OPD di lingkungan Pemko Pekanbaru, tapi juga beberapa rumah sakit di Riau ikut bertanding. 

"Alhamdulillah, berkat kerjasama panitia dan support dari beberapa pihak, kejuaraan ini sukses kami gelar. Terima kasih semuanya, terutama panitia yang kerja dari awal sampai selesai pertandingan," sebutnya. 


Sumber : GN 1
Editor :









Baca Juga Topik #Olahraga
Loading...

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media


GilangNews




BERITA TERKAIT
TUILIS  KOMENTAR
Loading...
BERITA SEBELUMNYA