x
RSD Madani dan Polda Riau Gelar Vaksinasi Booster di Hotel Grand Elite
Foto bersama Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal, Sekko HM Jamil, Anggota DPRD Pekanbaru Aidil Amri S Sos, Dirut RSD Madani dr Arnaldo Eka Putra, Presiden Direktur Grand Elite Hotel, Deddy Handoko Alimin dan pejabat Forkompimda, usai p

RSD Madani dan Polda Riau Gelar Vaksinasi Booster di Hotel Grand Elite

Selasa, 15 Februari 2022 - 15:20:09 wib | Di Baca : 2277 Kali

GILANGNEWS.COM - Pelaksanaan vaksinasi massal terus digelar di Pekanbaru, Riau. Bahkan kali ini Grand Elite Hotel bekerjasama dengan RSD Madani Pekanbaru, dan Polda Riau melaksanakan vaksinasi dosis tiga (booster). 

Kegiatan ini difokuskan di Grand Elite Hotel, Komplek RBC, Jalan Riau, Selasa (15/2/2022). Hadir dalam vaksinasi tersebut Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal, Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT, Sekko Pekanbaru HM Jamil,  Anggota DPRD Pekanbaru Aidil Amri S Sos, Asisten I Syoffaizal, Dirut RSD Madani dr Arnaldo Eka Putra, Presiden Direktur Grand Elite Hotel, Deddy Handoko Alimin, serta pejabat Forkompimda lainnya. 

Loading...

Vaksinasi ini mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Sebab, panitia menyiapkan 5.000 dosis vaksin jenis AstraZeneca. Vaksinasi ini khusus untuk dosis ketiga atau booster.

Anggota DPRD Pekanbaru Aidil Amri S Sos yang hadir dalam kegiatan tersebut, mengapresiasi vaksinasi massal ini. Karena dengan begitu, imunitas masyarakat tambah meningkat, serta mensukseskan program vaksinasi nasional. 

"Antusias masyarakat pada vaksinasi ini, sangat luar biasa. Kegiatan ini patut kami apresiasi. Kita harapkan juga kegiatan seperti ini terus dilaksanakan di Kota Pekanbaru," sebutnya 

Vaksinasi seperti ini dilaksanakan ternyata bisa untuk vaksin kedua dan ketiga. Bahkan masyarakat yang vaksin, diberikan minyak goreng. Terobosan seperti ini selain memancing kesadaran masyarakat, juga berguna untuk melindungi dan membangun kekebalan tubuh.  

Menurut Politisi Senior Partai Demokrat ini, satu upaya untuk mencegah penyebaran COVID-19 yakni melalui kekebalan kelompok (Herd Immunity), yang dicapai melalui vaksinasi terhadap 70 persen dari jumlah penduduk sebuah wilayah. 

"Kita sudah tahu, Kota Pekanbaru sudah mencapai target immunity. Namun tidak ada salahnya terus dilakukan vaksin kepada masyarakat yang belum vaksin," katanya. 

Lebih lanjut disampaikan, saat ini varian baru Omicron juga mulai menyebar. Karenanya, meski masyarakat sudah divaksinasi, maka harapannya gejala yang muncul dapat diminimalisir dan cepat sembuh sehingga mereka tidak tertular penyakit mematikan ini. 

Presiden Direktur Grand Elite Hotel, Deddy Handoko Alimin menyampaikan, bahwa selain diberikan untuk karyawan Grand Elite Hotel, vaksin ini juga diberikan bagi masyarakat umum. 

"Ini bentuk dukungan kami kepada pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi Covid-19. Terutama di Pekanbaru, Riau," aku Deddy Handoko Alimin. 

Karena sudah terlaksananya kegiatan vaksinasi ini, manajemen Grand Elit Hotel mengucapkan terima kasih kepada RSD Madani Pekanbaru, Polda Riau dan seluruh jajaran. "Kami siap dan komit membantu pemerintah," sebutnya. 


Sumber : GN 1
Editor :









Baca Juga Topik #VAKSINASI COVID-19
Loading...

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media


GilangNews




BERITA TERKAIT
TUILIS  KOMENTAR
Loading...
BERITA SEBELUMNYA