x
Adam Deni Sudah Tak Kuat  Baca artikel detiknews,
Adam Deni memakai baju tahanan Bareskrim Polri.

Adam Deni Sudah Tak Kuat Baca artikel detiknews, "Adam Deni Sudah Tak Kuat"

Selasa, 22 Februari 2022 - 20:53:42 wib | Di Baca : 1455 Kali

GILANGNEWS.COM - Tak kuat lagi. Kalimat itu terlontar dari Adam Deni yang sedang menghuni Rutan Bareskrim Polri. Permohonan maaf ke pimpinan Komisi III DPR Ahmad Sahroni pun disampaikan Adam Deni.

Adam Deni merupakan tersangka kasus ITE. Dia ditangkap polisi di awal Februari karena unggahan di media sosial. Penangkapan Adam Deni didasari oleh laporan polisi (LP) bernomor LP/B/0040/I/2022/SPKT/Direktorat Tindak Pidana Siber. LP dibuat pada 27 Januari 2022 oleh seseorang berinisial SYD.

Loading...

Pengacara Adam Deni, Susandi, membenarkan kliennya meminta maaf kepada Ahmad Sahroni. "Iya betul (minta maaf kepada Sahroni). Akan tetapi, sampai saat ini, kami belum mengetahui dokumen yang mana, yang telah menjadi akar permasalahan tersebut," ujar dia saat dimintai konfirmasi, Selasa (22/2/2022).

Permohonan maaf Adam Deni disampaikan melalui video dirinya berada di Rutan Bareskrim Polri. Adam Deni mengaku khilaf.

"Untuk itu, saya mempunyai kesempatan untuk meminta maaf kepada Bang Ahmad Sahroni. Saya juga mau meminta tolong kepada Bang Ahmad Sahroni untuk mengetukkan hatinya untuk saya. Kalau memang saya melakukan kesalahan secara khilaf kemarin," kata Adam Deni.

Adam Deni mengaku sudah tidak kuat lagi menghadapi masalah tersebut.

"Saya sudah tidak kuat lagi menghadapi masalah ini," ujar Adam Deni.

Adam Deni meminta Sahroni mau membuka pintu maaf. Dia menyatakan ingin segera keluar dari penjara agar bisa menafkahi ibunya lagi.

"Semoga Bang Ahmad Sahroni mau mengetukkan hatinya untuk saya, untuk memaafkan dan menyudahi masalah ini agar saya bisa keluar (dari penjara), menafkahi ibu saya lagi dan kembali bekerja lagi," tuturnya.

Selain itu, Adam Deni mengungkapkan kondisinya saat ini. Adam mengatakan dia sedang depresi berat dan sakit-sakitan di dalam penjara.

"Saya juga terkena banyak penyakit juga selama di dalam. Saya difitnah di luar pun itu saya juga kaget, saya nggak megang HP, HP semua disita saya nggak megang apa-apa lagi," imbuh Adam Deni.

Ngaku Disuruh

Susandi menyebut kliennya itu hanya disuruh seseorang berinisial OS. Menurutnya, OS menyuruh Adam Deni mengunggah dokumen Ahmad Sahroni.

"Iya betul ada salah satu oknum berinisial OS yang telah menyuruh klien kami untuk mengunggah dokumen tersebut di media sosial," kata Susandi.

Susandi mengatakan OS dan Adam Deni tidak memiliki hubungan apa pun. Pasalnya, keduanya hanya kenal di dunia medsos.

"(Adam Deni dan OS) tidak ada hubungan sama sekali, cuma kenal di dunia medsos saja," ujarnya.

Kata Sahroni

Ahmad Sahroni buka suara terkait Adam Deni yang meminta maaf kepada dirinya terkait masalah unggahan dokumen. Sahroni mengatakan secara pribadi sudah menerima maaf tersebut.

"Maafin sih udah pasti. Namanya sesama manusia wajib saling memaafkan," kata Sahroni dalam keterangan di akun Instagramnya, Selasa (22/2/2022). Ahmad Sahroni telah mengizinkan keterangannya dikutip.

Sahroni juga meminta maaf dalam unggahannya tersebut. Dia lantas mendoakan agar selalu diberi sikap tawakal dan ikhlas.

"Maafin saya juga ya, semoga kita semua diberi berkah serta sehat dan juga tawakal dan ikhlas, amin, amin," ujarnya.


Sumber : detiknews.com
Editor :









Baca Juga Topik #Hukum
Loading...

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media


GilangNews




BERITA TERKAIT
TUILIS  KOMENTAR
Loading...
BERITA SEBELUMNYA