x
Turun di Fornas Jabar, AKTI Riau Siap Tampil Maksimal

Turun di Fornas Jabar, AKTI Riau Siap Tampil Maksimal

Senin, 03 Juli 2023 - 12:25:48 wib | Di Baca : 1384 Kali

PEKANBARU  - DPD Aliansi Kungfu Tradisional Indonesia (AKTI) Riau menurunkan atlet kungfu nya di ajang Festival Olahraga Nasional (Fornas) VII 2023 di Jawa Barat. Diiven ini, pengurus AKTI berjanji bakal tampil maksimal untuk menorehkan hasil yang maksimal pula.

Sebagaimana diinformasikan, untuk mewujudkan target yang sudah dibebankan, atlet AKTI Riau ini sudah dilepas keberangkatannya oleh perwakilan Dispora Riau, Sabtu (1/7/2023) dan akan bertanding di GOR Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, selama dua hari, 5-6 Juli.

Loading...

Sebelum di lepas, atlet kungfu Riau ini terlebih dahulu menggelar TC akhir. Di Fornas VII nanti, kontingen Kungfu akan turun di 16 kategori, diantaranya katagori fighter /Phibu, Taichi Winchun dan Jurus Kungfu Tradisional.

Keberangkatan kontingen AKTI Riau ini juga mendapat dukungan dari Ketua Pengda Kungfu Elang Mas Indonesia, DR Gendraya Rohaini ST MSi, dia menyampaikan apresiasi kepada atlit binaan AKTI Provinsi Riau, dan berharap dapat tampil maksimal.
 
Ketua DPD AKTI Riau, Muchsis mengatakan,bahwa induk olahraga kungfu ini ialah KORMI, dan di Fornas akan di ikuti oleh seluruh provinsi di tanah air.

''Kami akan tampil maksimal, dan kami berharap dukungan do'a semua pihak, dan yang sudah membantu kelancaran atlit untuk berangkat ke Provinsi Jawa Barat. Doakan kami mampu mengharumkan nama Riau,'' kata Muchsis, Ahad (2/7/2023).

Doa dan motivasi untuk para atlet juga disampaikan langsung salah satu pembina AKTI Riau, PT PLN Persero Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau disampaikan langsung oleh General Manager, Agung Murdifi.
 
''Sukses buat semua atlet, dan tetap menjaga kekompakan. Jaga silaturahmi dan mampu mewujudkan Riau juara,'' katanya.

Dia juga memuji dukungan dan apresiasi kepada pemerintah Provinsi Riau, dalam hal Dinas Pemuda Olah Raga. ''Sinergitas BUMN dan semua pihak yang berperan sukseskan Fornas VII di Provinsi Jawabarat sangat perlu,'' tutur Agung.


Sumber : GN 1
Editor :









Loading...

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media


GilangNews




BERITA TERKAIT
TUILIS  KOMENTAR
Loading...
BERITA SEBELUMNYA