x
Waka DPRD T Azwendi Kunjungi Warganya Terbaring di Rumah Sakit

Waka DPRD T Azwendi Kunjungi Warganya Terbaring di Rumah Sakit

Jumat, 10 November 2023 - 20:00:00 wib | Di Baca : 340 Kali

PEKANBARU - Pimpinan DPRD Pekanbaru, T Azwendi Fajri SE MM, mengunjungi warganya yang terbaring sakit di salah satu rumah sakit di Kota Pekanbaru, Jumat (10/11/2023). Saat itu, politisi Partai Demokrat tersebut di dampinginya stafnya.

Adalah Nina, warga yang belum lama ini masuk rumah sakit, karena menderita berbagai keluhan. Kunjungan dari wakil rakyat ini, sebagai bentuk dukungan dan doa untuk kesembuhan wanita tersebut.

Dalam kunjungannya, T Azwendi memberikan dukungan dan semangat kepada pihak keluarga Nina yang tengah menjalani proses perawatan.

Ia juga tidak lupa mengucapkan doa agar Nina segera pulih dan dapat kembali beraktifitas seperti biasanya.

“Sebagai seorang orangtua, kita tahu betapa beratnya menghadapi kondisi seperti ini. Oleh karena itu, kita bersama-sama untuk memberikan dukungan dan doa untuk kesembuhan ibu ini,” kata Azwendi dengan tulus.

Dia juga menekankan pentingnya semangat dan kesabaran keluarga dalam merawat keluarga, dalam berbagai kondisi kesehatan.

Menurutnya, dengan semangat dan keikhlasan, orangtua dapat menularkan energi positif bagi anak yang sedang berjuang melawan penyakit.

“Kepada keluarga Nina, saya berpesan untuk tetap semangat dan sabar dalam menjalani proses perawatan ini. Semoga dengan kekuatan iman dan doa, Nina bisa lekas sembuh,” ungkapnya.

Tentang kondisi kesehatan Nina, pihak keluarga belum memberikan keterangan lebih lanjut. Namun, mereka mengapresiasi kunjungan dan dukungan dari Wakil Ketua DPRD ini, sebagai bentuk solidaritas dan perhatian dari wakil rakyat terhadap warganya yang sedang mengalami cobaan.

“Semoga Ninasegera pulih dan mendapatkan kekuatan dari dukungan serta doa yang telah diberikan,”ucapnya. **

Galery Foto Kegiatan : 


Editor :
Sumber : GN 1

BERITA TERKAIT
TUILIS  KOMENTAR
BERITA SEBELUMNYA