x
Karang Taruna Raga Karya Bukitraya Peduli Semua
Ade Fitra, SH., Ketua Karang Taruna Kota Pekanbaru, menyerahkan bendera Karang Taruna kepada Andi Keswara, menandai dimulainya pengibaran di Kecamatan Bukit Raya

Karang Taruna Raga Karya Bukitraya Peduli Semua

Kamis, 21 Desember 2023 - 23:42:25 wib | Di Baca : 1048 Kali

GILANGNEWS.COM - Karang Taruna Raga Karya Kecamatan Bukitraya, Kota Pekanbaru, menggelar pelantikan pengurus baru sekaligus memperingati Bulan Bakti Karang Taruna pada Rabu (20/12) lalu. Pelantikan yang dilangsungkan di Lapangan Sepakbola Sapta Taruna tersebut dihadiri oleh Camat Bukitraya, Tengku Ardi Dwisasti, S.STP., M.Si., Ketua Karang Taruna Kota Pekanbaru, Ade Fitra, SH., serta ratusan anggota Karang Taruna Raga Karya dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Camat Bukitraya menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya pelantikan dan peringatan Bulan Bakti Karang Taruna tersebut. Ia berharap, Karang Taruna Raga Karya dapat menjadi organisasi yang berkontribusi positif bagi masyarakat Kecamatan Bukitraya.

Loading...

"Karang Taruna adalah organisasi yang dekat dengan masyarakat. Oleh karena itu, saya berharap Karang Taruna Raga Karya dapat menjadi perpanjangan tangan pemerintah dalam melayani masyarakat," ujar Tengku Ardi.

Ketua Karang Taruna Raga Karya, Andi Keswara, menyampaikan bahwa pelantikan dan peringatan Bulan Bakti Karang Taruna kali ini mengusung tema "Karang Taruna Raga Karya Bukitraya Peduli Semua". Tema tersebut dipilih untuk menunjukkan komitmen Karang Taruna Raga Karya dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Kami ingin menunjukkan bahwa Karang Taruna Raga Karya hadir untuk semua masyarakat, tanpa memandang latar belakangnya," ujar Andi.

Sebagai wujud komitmen tersebut, Karang Taruna Raga Karya membagikan sembako sebanyak 200 paket kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Bukitraya. Pembagian sembako tersebut dilakukan secara langsung oleh Andi Keswara dan pengurus Karang Taruna Raga Karya lainnya.

Andi juga menyampaikan bahwa untuk program jangka pendek, Karang Taruna Raga Karya akan segera membentuk pengurus di masing-masing kelurahan di Kecamatan Bukitraya. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa program-program Karang Taruna Raga Karya dapat tersalurkan secara merata ke seluruh wilayah Kecamatan Bukitraya.

"Kami juga akan berkoordinasi dengan lurah-lurah setempat untuk mendata permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat. Kami ingin menjadi organisasi yang dapat memberikan solusi bagi permasalahan-permasalahan tersebut," ujar Andi.

Kehadiran Karang Taruna Raga Karya di Kecamatan Bukitraya diharapkan dapat menjadi angin segar bagi masyarakat. Dengan dedikasi dan komitmennya, Karang Taruna Raga Karya dapat menjadi organisasi yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

 


Sumber : ZULFIKRI
Editor :









Baca Juga Topik #KARANG TARUNA
Loading...

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media


GilangNews




BERITA TERKAIT
TUILIS  KOMENTAR
Loading...
BERITA SEBELUMNYA