x
Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama Mendengarkan Langsung Aspirasi Warga Rumbai Timur

Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama Mendengarkan Langsung Aspirasi Warga Rumbai Timur

Kamis, 02 November 2023 - 19:03:00 wib | Di Baca : 313 Kali

Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama menyambangi warga di Kecamatan Rumbai Timur, Kamis (2/11). Kedatangan Ginda ke lokasi itu disambut hangat oleh warga setempat yang telah menunggu kedatangannya.

Puluhan warga yang hadir menyampaikan apa yang menjadi persoalan di wilayah tersebut, dengan harapan mendapat solusi dari Ginda Burnama selaku wakil rakyat yang duduk di legislatif. Berbagai persoalan disampaikan oleh warga, mulai dari masalah banjir, infrastruktur, hingga pendidikan.

Ginda Burnama mengatakan, kedatangannya itu merupakan upaya untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Rumbai Timur. Selain itu, ia juga ingin mendengarkan aspirasi dari warga untuk kemudian ditindaklanjuti.

"Dalam suasana penuh keceriaan dan keakraban kami berdiskusi untuk menyampaikan pandangan serta mendengarkan aspirasi dari warga yang hadir dalam pertemuan tadi," kata Ginda.

Salah satu persoalan yang menjadi perhatian warga adalah banjir. Warga berharap Pemkot Pekanbaru dapat segera menangani masalah banjir di Kecamatan Rumbai Timur.

"Kami berharap Pemkot Pekanbaru dapat segera menangani masalah banjir di sini. Kami sudah sering terdampak banjir," kata salah seorang warga.

Ginda Burnama mengatakan, pihaknya akan menampung aspirasi dari warga dan akan menyuarakannya kembali kepada Pemkot Pekanbaru. Ia berharap, Pemkot Pekanbaru dapat segera menangani masalah banjir di Kecamatan Rumbai Timur.

"Tentu aspirasi dari masyarakat kita serap dan kita tampung, nanti akan dicarikan solusi terbaiknya," kata Ginda.

Selain masalah banjir, warga juga menyampaikan persoalan lain, seperti infrastruktur jalan yang rusak, sarana pendidikan yang kurang memadai, dan lapangan kerja yang terbatas. Ginda Burnama mengatakan, pihaknya akan menampung semua aspirasi dari warga dan akan berusaha untuk mencari solusinya.

"Kita akan berupaya untuk mencari solusi terbaik untuk semua persoalan yang disampaikan oleh warga," kata Ginda. (ADV)


Editor :
Sumber : GN 1

BERITA TERKAIT
TUILIS  KOMENTAR
BERITA SEBELUMNYA