x
Ginda Burnama Hadiri Sertijab Kepala Perwakilan BPK Riau

Ginda Burnama Hadiri Sertijab Kepala Perwakilan BPK Riau

Jumat, 03 November 2023 - 23:21:07 wib | Di Baca : 342 Kali

PEKANBARU - Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama mengapresiasi pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Perwakilan Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Perwakilan Riau. Ia berharap, pejabat yang baru dapat memberikan kontribusi nyata dalam mewujudkan tata kelola keuangan daerah yang lebih baik.

"Saya mengapresiasi terselenggaranya Sertijab Kepala BPK Perwakilan Riau. Semoga pejabat yang baru dapat melanjutkan dan meningkatkan kinerja BPK Perwakilan Riau," kata Ginda Burnama.

Ginda Burnama juga mengucapkan selamat bertugas kepada Jariyatna yang telah resmi menjabat sebagai Kepala BPK Perwakilan Riau. Ia berharap, Jariyatna dapat menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh entitas pemeriksaan, pemangku kepentingan, dan mitra kerja di Provinsi Riau.

"Selamat bertugas kepada Bapak Jariyatna. Semoga dapat menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh entitas pemeriksaan, pemangku kepentingan, dan mitra kerja di Provinsi Riau," kata Ginda.

Ginda Burnama juga menyampaikan terima kasih kepada Arman Syifa atas kinerjanya selama menjabat sebagai Kepala BPK Perwakilan Riau. Ia berharap, Arman Syifa dapat terus menjalin silaturahmi dengan Pemerintah Provinsi Riau.

"Terima kasih atas kinerja Bapak Arman Syifa selama ini. Semoga dapat terus menjalin silaturahmi dengan Pemerintah Provinsi Riau," kata Ginda.

Ginda Burnama berharap, BPK Perwakilan Riau dapat terus memberikan kontribusi nyata dalam mewujudkan tata kelola keuangan daerah yang lebih baik. Ia juga berharap, pengelolaan dan pertanggungjawaban keuangan daerah yang transparan dan akuntabel di wilayah Provinsi Riau dapat terwujud.(ADV) 


Editor :
Sumber : GN 1

BERITA TERKAIT
TUILIS  KOMENTAR
BERITA SEBELUMNYA