x
Pimpinan PAW Anggota DPRD Pekanbaru, Ketua DPRD Sabarudi Berharap Indra Sani Bisa Menjalankan Aspirasi Masyarakat

Pimpinan PAW Anggota DPRD Pekanbaru, Ketua DPRD Sabarudi Berharap Indra Sani Bisa Menjalankan Aspirasi Masyarakat

Senin, 04 Desember 2023 - 20:30:00 wib | Di Baca : 300 Kali

PEKANBARU - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru resmi melantik Indra Sani SE sebagai Anggota DPRD Kota Pekanbaru, mewakili Partai Gerindra, untuk mengisi sisa masa jabatan 2019-2024 melalui pergantian antar waktu (PAW). Pelantikan ini diselenggarakan dalam rapat paripurna yang digelar di Gedung Balai Payung Sekaki pada Senin (4/12/2022).

Rapat paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Muhammad Sabarudi ST, didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Ginda Burnama ST MT. Indra Sani menggantikan H Fathullah SH MH, yang sebelumnya merupakan anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Partai Gerindra Dapil I (Lima Puluh-Sukajadi-Pekanbaru Kota), namun memutuskan pindah ke Partai Demokrat untuk ikut dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 dari Dapil 3 (Tenayan Raya-Kulim).

Sebagai aturan yang berlaku, anggota DPRD yang berpindah partai diwajibkan mundur dari jabatannya, dan Indra Sani yang merupakan kader Gerindra terpilih untuk mengisi kekosongan kursi tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kota Pekanbaru Muhammad Sabarudi ST menyampaikan ucapan selamat kepada Indra Sani atas pelantikannya sebagai anggota dewan. Sabarudi berharap agar Indra Sani dapat bekerja sama dengan anggota dewan lainnya untuk memperjuangkan aspirasi rakyat.

"Terpenting, kita ucapkan selamat bergabung di DPRD Kota Pekanbaru. Semoga kita bisa kompak dan betul-betul memperjuangkan aspirasi rakyat," ujar Sabarudi.

Indra Sani, seorang politisi muda yang aktif di media sosial, menyatakan kesiapannya untuk memaksimalkan kerja kedewanan selama menjabat sebagai anggota dewan pada sisa masa jabatan 2019-2024. Ia berjanji akan mendengarkan dan menampung aspirasi masyarakat dengan maksimal.

"Saya akan berusaha menjalankan fungsi kedewanan sebagaimana mestinya. Insya Allah, nantinya saya akan menampung aspirasi masyarakat dengan maksimal," kata Indra Sani.

Dengan sosok politisi muda yang dekat dengan masyarakat dan aktif di media sosial, diharapkan Indra Sani dapat membawa warna baru dan energi positif dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat. (ADV)


Editor :
Sumber : GN 1

BERITA TERKAIT
TUILIS  KOMENTAR
BERITA SEBELUMNYA