x
Raja Ferza Fakhlevi PKB: Muncul Sebagai Calon Pemenang di DPRD Kampar Dapil 5

Raja Ferza Fakhlevi PKB: Muncul Sebagai Calon Pemenang di DPRD Kampar Dapil 5

Ahad, 25 Februari 2024 - 12:22:10 wib | Di Baca : 1227 Kali

KAMPAR - Perhitungan suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Kabupaten Kampar menunjukkan prediksi menarik. Caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Raja Ferza Fakhlevi, diprediksi akan meraih kursi di DPRD Kampar berdasarkan rekapitulasi suara internal DPW PKB Riau.

Dalam konfirmasi dengan wartawan, Raja Ferza Fakhlevi mengungkapkan bahwa saat ini dirinya telah mendapatkan dukungan suara hampir mencapai 5000, membuatnya yakin akan memperoleh satu kursi di Dapil 5.

Loading...

"Saat ini saya memperoleh suara hampir mendekati 5000. Jika dihitung-hitung dapat 1 kursi di dapil 5," ujarnya kepada wartawan pada Selasa (20/02/2024).

Meskipun optimis, Wakil Sekretaris PKB Riau ini tetap menunjukkan sikap hati-hati dan menghormati proses penghitungan resmi KPU yang masih berlangsung.

"Mudah-mudahan target kita 5-6 kursi di Kampar bisa kita peroleh. Dan bisa mendapatkan pimpinan DPRD," harapnya.

Raja Ferza Fakhlevi juga mengakui bahwa pencapaian ini tidak lepas dari kerja keras semua pihak dan arahan dari ketua DPW PKB Riau, Abdul Wahid.

"Dulu di Kampar PKB hanya mendapat 1 kursi, sekarang diprediksi mendapatkan 4 kursi, ini sejarah bagi kita di bawah kepemimpinan Ketua Abdul Wahid," pungkasnya.

Sementara itu, sebagai tenaga ahli DPR RI, Raja Ferza Fakhlevi juga mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat, khususnya warga Kampar, atas dukungan yang terus mengalir dan membuat suara PKB naik signifikan.

Dapil 5, yang mencakup 2 Kecamatan, yaitu Siak Hulu dan Perhentian Raja, dengan jumlah TPS sebanyak 330 dan pemilih sekitar 98 ribu, menjadi saksi dari perkembangan politik yang menarik di Kampar.


Sumber : GN 1
Editor :









Baca Juga Topik #PEMILU 2024
Loading...

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media


GilangNews




BERITA TERKAIT
TUILIS  KOMENTAR
Loading...
BERITA SEBELUMNYA