x
Ketua DPRD Saksikan Laga PSPS Vs Nusantara United di Rumbai

Ketua DPRD Saksikan Laga PSPS Vs Nusantara United di Rumbai

Kamis, 11 Januari 2024 - 22:30:00 wib | Di Baca : 266 Kali

PEKANBARU - Stadion Kajaruddin Nasution Pekanbaru menjadi saksi kehangatan persaingan sepakbola yang penuh gairah, saat PSPS Riau bersua Nusantara United FC pada Kamis (11/1/2024). Meski bermain di depan ribuan pendukung setianya, Askar Bertuah harus merasakan kekalahan 1-2 dari tim tamu dalam laga play-off yang memilukan.

Momen penting ini dihadiri oleh sejumlah pejabat, termasuk Wali Kota Pekanbaru Muflihun, Ketua DPRD Pekanbaru Muhammad Sabarudi ST, serta unsur Forkopimda lainnya, semakin menambah panas atmosfer pertandingan. Sejatinya, harapan penuh bagi PSPS untuk meraih poin penuh terpaksa tergagalkan akibat kehilangan konsentrasi dalam beberapa momen krusial.

Ketua DPRD Pekanbaru, Muhammad Sabarudi, yang juga merupakan pendukung setia PSPS, menyatakan rasa kecewa namun tetap optimis. "PSPS bisa rebut poin penuh. Tapi karena hilang konsentrasi, kalah. Mudah-mudahan di laga berikutnya, bisa 3 poin," ucap Sabarudi, memberikan semangat dan dukungan kepada tim kesayangannya.

Dalam laga play-off ini, PSPS Riau semakin terancam dengan hasil yang tidak menguntungkan. "PSPS tak boleh terdegradasi musim depan. Bermainlah habis-habisan di laga sisa," pinta Sabarudi dengan harapan agar Supardi dan kawan-kawan dapat tampil maksimal.

Hasil ini membuat PSPS Riau merosot di grup B Playoff Degradasi Liga 2 Indonesia, hanya mengumpulkan satu poin dari hasil imbang dengan Persikab Bandung pekan lalu. Sementara Nusantara United FC memantapkan posisinya di puncak klasemen grup.

Meski dikejutkan dengan gol cepat Nusantara United pada menit ke-4, PSPS Riau tetap menunjukkan semangat melalui hadiah penalti di menit ke-33. Meskipun hanya mampu memperkecil kekalahan, permainan babak kedua tetap berlangsung seru dan penuh tekanan.

Sementara PSPS Riau mencoba mengejar ketertinggalan, Nusantara United FC berhasil merubah taktik dengan bertahan dan memanfaatkan serangan balik. Kiper PSPS Riau, Ismail Hanafi, sigap menghalau beberapa tembakan berbahaya, namun kemenangan tetap berpihak pada tim tamu hingga pluit panjang ditiupkan.

Meski dihadapkan pada situasi sulit, PSPS Riau dan pendukungnya diundang untuk tidak menyerah. Bangkitkan semangat juang, tancap gas di laga-laga sisa, dan wujudkan keajaiban di lapangan hijau. Semangat untuk PSPS Riau tetap berkobar, karena perjuangan belum berakhir, dan harapan untuk melihat kejayaan kembali masih menggelora. (ADV)

Galeri Foto Kegiatan : 


Editor :
Sumber : GN 1

BERITA TERKAIT
TUILIS  KOMENTAR
BERITA SEBELUMNYA