x
Ketua DPRD Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Kota Pekanbaru 2024

Ketua DPRD Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Kota Pekanbaru 2024

Sabtu, 24 Februari 2024 - 23:00:00 wib | Di Baca : 311 Kali

PEKANBARU - Komplek MPP Pekanbaru menjadi saksi pembukaan resmi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kota Pekanbaru ke-56 pada Sabtu malam (24/2). Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun, bersama ribuan masyarakat, Ketua TP PKK Pekanbaru Raja Rila Mustafa Muflihun, Sekretaris Daerah Pekanbaru Indra Pomi Nasution, Ketua DPRD Kota Pekanbaru Muhammad Sabarudi, dan Forkopimda, memberikan sambutan yang penuh semangat untuk memeriahkan acara.

Dalam sambutannya, Pj Walikota Pekanbaru Muflihun mengungkapkan harapannya agar pelaksanaan MTQ dapat meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap Alquran. Ia juga berharap Pekanbaru bisa meraih prestasi sebagai juara umum di MTQ Ke-56 tahun 2024.

"Melalui pelaksanaan MTQ, kita berharap kecintaan kita terhadap Alquran semakin meningkat. Semoga Pekanbaru bisa meraih juara umum dalam MTQ ini," ujar Muflihun.

Pj Walikota mengingatkan bahwa Pekanbaru pernah menjadi juara II dalam MTQ tingkat Provinsi Riau. Untuk tahun ini, ia berharap Pekanbaru bisa menjadi yang terbaik. Dengan MTQ, diharapkan masyarakat lebih mencintai Alquran dan mengamalkan nilai-nilainya.

Muflihun juga memberikan apresiasi kepada dewan hakim dan berharap penilaian yang objektif sehingga dapat menghasilkan qori dan qoriah terbaik Pekanbaru.

Ketua DPRD Kota Pekanbaru Muhammad Sabarudi menyampaikan bahwa MTQ bukan hanya ajang silaturahmi dan adu bakat, melainkan juga membangun kepribadian masyarakat.

"Momen MTQ ini mendorong kita untuk lebih cinta kepada Alquran, lebih giat membaca dan mengamalkan Alquran sebagai pedoman hidup," ungkap Sabarudi.

Sabarudi berharap kegiatan ini dapat membawa dampak positif kepada masyarakat Pekanbaru dan mengajak warga untuk membaca, memahami, dan mengamalkan nilai-nilai Alquran dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan semangat membaca, memahami, dan mengamalkan Alquran, diharapkan masyarakat Pekanbaru dapat menjadi teladan dalam menjalani kehidupan bermasyarakat. (ADV)

Galeri Foto Kegiatan :

 


Editor :
Sumber : GN 1

BERITA TERKAIT
TUILIS  KOMENTAR
BERITA SEBELUMNYA