x
Wanita Hamil 5 Bulan Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kontrakan, Diduga Depresi

Wanita Hamil 5 Bulan Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kontrakan, Diduga Depresi

Senin, 25 Maret 2024 - 01:44:15 wib | Di Baca : 551 Kali

PEKANBARU - Warga dibuat geger atas penemuan mayat gantung diri di sebuah rumah kontrakan Jalan Bandung, Kelurahan Tangkerang Selatan, Pekanbaru.

Korban bernama Rosmida (24) ini tewas dalam keadaan sedang hamil. Korban ditemukan tewas dengan menggunakan tali plastik yang disambung dengan kain di kamar kontrakan korban.

Loading...

"Korban diketahui telah tewas karena tetangga korban curiga tidak melihat korban pagi itu," ujar Kapolsek Bukit Raya AKP Syafnil, Minggu (24/3/2024).

Ia menjelaskan, pagi itu sekitar pukul 06.50 WIB Jefri Setiawan yang merupakan tetangga korban menggedor pintu kamar korban dikarenakan korban tidak terlihat bangun pagi seperti biasanya, yang mana biasanya korban memasak untuk sarapan pagi untuknya dan korban setiap harinya.

Dikarenakan korban tidak menyaut panggilan dari saksi, kemudian saksi mengintip kearah dalam kamar korban melalui lobang angin-angin pada tembok kamar korban.

Kaget bukan kepalang ketika saksi melihat korban dalam keadaan tergantung di atas atap plafon kamar. Selanjutnya saksi menginformasikan kepada tetangga lainnya.

"Pada saat korban ditemukan dalam keadaan tergantung, menggunakan tali plasting yang disambung dengan tali kain sandangan tas. Sementara korban menggunakan pakaian daster warna pink bercorak," terangnya.

Dari keterangan tetangga korban, malam sebelum kejadian ia mendengar suara korban sedang berbicara dengan seseorang yang diduga suami korban yg berada di Maredan, Kabupaten Siak. Saat itu terdengar seperti orang yang sedang ribut atau ada permasalahan.

Sementara menurut keterangan keluarganya, korban sedang hamil lebih kurang 5 bulan, dan korban semenjak bulan September 2023 sudah pisah ranjang dengan suaminya.

"Diduga penyebab gantung diri karena konflik rumah tangga atau depresi," pungkasnya.


Sumber : cakaplah
Editor :









Loading...

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media


GilangNews




BERITA TERKAIT
TUILIS  KOMENTAR
Loading...
BERITA SEBELUMNYA