x
''Misteri Calon Wali Kota Pekanbaru: Siapa Sosok dari Partai Golkar?''

''Misteri Calon Wali Kota Pekanbaru: Siapa Sosok dari Partai Golkar?''

Kamis, 28 Maret 2024 - 11:54:59 wib | Di Baca : 576 Kali

PEKANBARU - Publik Kota Pekanbaru tengah dihadapkan pada tanda tanya besar mengenai siapa yang akan menjadi calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada Pilwako mendatang. Namun, sorotan khusus jatuh pada Partai Golkar Pekanbaru yang telah mengemukakan sosok-sosok potensial yang siap bertarung di arena politik.

Partai Golkar Pekanbaru memegang erat rahasia terkait calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang mereka usung untuk Pilwako Pekanbaru mendatang. Dengan keberhasilan beberapa kader mereka dalam Pemilu Legislatif sebelumnya, partai ini menghadirkan wajah-wajah baru yang dianggap sebagai harapan baru dalam politik lokal.

Loading...

Terkait hal ini, Ketua DPD Partai Golkar Pekanbaru, H Sahril SH MH, melalui Sekretarisnya, Roni Amriel SH MH, dengan tegas mengungkapkan bahwa beberapa kader Golkar telah dipersiapkan untuk berkompetisi dalam Pilwako Pekanbaru. Nama-nama seperti Erizal Muluk, Nuraini, Parisman Ihwan, Sahril, Ida Yulita Susanti, Rahmad Illahi, Rahmansyah, dan Ridho Ikhsan telah mencuat sebagai sosok yang potensial untuk bertarung dalam kontes politik yang sengit ini.

Namun, sejumlah pertanyaan masih mengemuka, termasuk kapan Partai Golkar Pekanbaru akan membuka secara resmi pendaftaran calon eksternal, memberikan kesempatan bagi individu lain untuk mendaftar sebagai calon Wali Kota. Roni Amriel menegaskan bahwa pendaftaran resmi masih menunggu instruksi dari DPP Golkar, tetapi menjanjikan bahwa proses tersebut akan segera dilakukan.

Dalam perhitungan politik, kehadiran Partai Golkar dengan 5 kursi di DPRD Pekanbaru untuk periode mendatang memberikan kekuatan tambahan dalam menentukan dinamika politik lokal. Dengan demikian, perhelatan Pilwako Pekanbaru di November mendatang dipastikan akan menjadi ajang yang sangat menarik untuk diikuti oleh publik, sekaligus menjadi momentum penting bagi arus politik Kota Pekanbaru.

 

 

 


Sumber : GN 1
Editor :









Loading...

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media


GilangNews




BERITA TERKAIT
TUILIS  KOMENTAR
Loading...
BERITA SEBELUMNYA