x
Siap-Siap Dibanjiri Selfie! Pawai Takbir Idulfitri di Pekanbaru, Ajang Pamer Kreasi dan Kekompakan

Siap-Siap Dibanjiri Selfie! Pawai Takbir Idulfitri di Pekanbaru, Ajang Pamer Kreasi dan Kekompakan

Kamis, 04 April 2024 - 00:15:54 wib | Di Baca : 698 Kali

GILANGNEWS.COM - Kemeriahan Idulfitri 1445 H di Kota Pekanbaru akan semakin terasa dengan penyelenggaraan Pawai Takbir yang akan digelar pada Selasa (9/4/2024) malam. Pawai ini menjadi ajang bagi setiap kecamatan di Pekanbaru untuk menampilkan kreasi dan semangat mereka dalam menyambut hari kemenangan.

Masykur, Asisten I Setdako Pekanbaru, menjelaskan bahwa pawai ini akan melibatkan seluruh kecamatan dan dimeriahkan oleh mobil hias dan rombongan pawai obor. Antusiasme masyarakat yang tinggi diprediksi akan menambah semarak pawai tahun ini.

Loading...

"Pawai Takbir Idulfitri ini merupakan tradisi yang selalu dinanti-nantikan oleh masyarakat Pekanbaru," ungkap Masykur. "Selain untuk memeriahkan Hari Raya Idulfitri, pawai ini juga menjadi wadah bagi masyarakat untuk menunjukkan kreativitas dan kecintaan mereka terhadap agama Islam."

Meskipun tanggal 1 Syawal 1445 H belum ditetapkan secara resmi, Pemko Pekanbaru telah melakukan persiapan matang untuk kelancaran pawai. Rute pawai yang telah ditentukan akan dihiasi dengan berbagai dekorasi dan lampu, sehingga menambah semarak suasana malam takbiran.

Masyarakat diimbau untuk turut memeriahkan pawai ini dengan menjaga keamanan dan ketertiban. Selain itu, diharapkan juga untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan selama berlangsungnya pawai.

Pawai Takbir Idulfitri 1445 H di Pekanbaru menjadi simbol kebersamaan dan kegembiraan masyarakat dalam menyambut hari kemenangan. Semarak takbir dan gemerlap dekorasi akan menjadi momen tak terlupakan yang mewarnai perayaan Idulfitri di Kota Bertuah ini.

Mari kita sambut Idulfitri 1445 H dengan penuh semangat dan kebahagiaan. Semoga Pawai Takbir Idulfitri 1445 H di Pekanbaru berjalan lancar dan membawa berkah bagi kita semua.


Sumber : CK1
Editor :









Baca Juga Topik #Pekanbaru
Loading...

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media


GilangNews




BERITA TERKAIT
TUILIS  KOMENTAR
Loading...
BERITA SEBELUMNYA