x
Pemko Pekanbaru Mulai Diperbaiki Jalan Taman Karya, Target Jelang Lebaran Bisa Dilalui
Edward Riansyah

Pemko Pekanbaru Mulai Diperbaiki Jalan Taman Karya, Target Jelang Lebaran Bisa Dilalui

Kamis, 04 April 2024 - 01:04:29 wib | Di Baca : 1235 Kali

GILANGNEWS.COM -  Sempat dikeluhkan warga, Jalan Taman Karya, Kecamatan Tuah Madani, Pekanbaru mulai diperbaiki. Sejumlah alat berat sudah diturunkan untuk memperbaiki jalan tersebut.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru Edward Riansyah mengatakan, untuk perbaikan Jalan Taman Karya sudah ada pemenang. Pengerjaan jalan tersebut sudah dimulai sejak tiga hari yang lalu.

Loading...

"Jalan Taman Karya sudah ada pemenang, alat berat sudah di sana dan dalam dua tiga hari ini sudah mulai pengerjaan," ujar Edu, sapaan akrabnya, Rabu (03/04/2024).

Dikatakannya, Jalan Taman Karya yang akan dioverlay sepanjang 2,7 kilometer. Overlay jalan tersebut menggunakan anggaran APBD Kota Pekanbaru sebesar Rp4,3 miliar.

Ia menyebut, untuk overlay Jalan Taman Karya, sesuai kontrak akan berlangsung selama empat bulan. Namun, overlay diperkirakan lebih cepat dari kontrak.

Namun begitu, PUPR Pekanbaru mengupayakan agar akses di Jalan Taman Karya bisa dilalui.

"Kalau kontraknya 120 hari, tapi untuk saat ini kita upayakan akses operasional jelang lebaran. Jadi basenya kita siapkan dulu, kita ratakan, kita padatkan dulu, sehingga bisa dilalui," katanya.

Sedangkan untuk parit di jalan tersebut, kata Edu, akan dilakukan pembersihan saja. Parit tersebut dinormalisasi agar saluran air berjalan lancar.**


Sumber : cakaplah
Editor :









Loading...

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media


GilangNews




BERITA TERKAIT
TUILIS  KOMENTAR
Loading...
BERITA SEBELUMNYA