x
Kecelakaan di Tol Pekanbaru-Dumai Renggut Nyawa Ibu dan Dua Anaknya, Ini Kronologinya

Kecelakaan di Tol Pekanbaru-Dumai Renggut Nyawa Ibu dan Dua Anaknya, Ini Kronologinya

Selasa, 09 April 2024 - 00:14:05 wib | Di Baca : 1231 Kali

GILANGNEWS.COM - Memasuki libur Lebaran Idulfitri 1445 H, kecelakaan terjadi di Jalan Tol Pekanbaru Dumai (Permai) tepatnya KM 09 Jalur B, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak.

Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi pada Ahad (07/04/2024) malam, yang dan memakan tiga korban jiwa.

Loading...

“Kecelakaan melibatkan antara mobil Toyota Hilux Pick Up BK 8456 DN dan Mitsubishi Truck Tronton BK 8758 SK. Akibat kecelakaan tersebut, tiga orang penumpang mobil Toyota Hilux Pick Up meninggal dunia di TKP,” kata Taufiq, Senin (08/04/2024).

Ia merincikan, untuk korban jiwa sendiri ialah seorang ibu bernama Yuni Sulastri (42) serta dua anaknya Monica Br Sirait (15), dan Alfredo Sirait (11). Sementara pengemudi Toyota Hilux Pick Up, Liono Sirait (47) tidak mengalami luka.

Untuk pengemudi Mitsubishi Tronton, Joko Dedi Oktavia (56), dan penumpangnya, Eko Saputro, mengalami luka ringan.

Ia menjelaskan kejadian bermula saat mobil Toyota Hilux Pick Up yang dikemudikan Liono Sirait datang dari arah Dumai, menuju Pekanbaru, dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di TKP, mobil tersebut menabrak bagian belakang Mitsubishi Tronton yang sedang berjalan di lajur lambat. Setelah menabrak Truck Tronton tersebut, mobil Hilux hilang kendali dan menabrak pembatas jalan tol sebelah kiri.

"Dugaan sementara, kecelakaan ini disebabkan oleh pengemudi mobil Hilux yang kurang berhati-hati dan memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi," pungkasnya.

Ia mengimbau kepada seluruh pengguna jalan tol untuk selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas.**


Sumber : cakaplah
Editor :









Loading...

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media


GilangNews




BERITA TERKAIT
TUILIS  KOMENTAR
Loading...
BERITA SEBELUMNYA