x
Polisi Olah TKP Jatuhnya
Olah TKP jatuhnya crane DDT di Matraman, Jakarta Timur, mulai dilakukan, Senin (5/2/2018)

Polisi Olah TKP Jatuhnya "Crane" DDT di Matraman

Senin, 05 Februari 2018 - 11:49:24 wib | Di Baca : 2008 Kali

GILANGNEWS.COM - Polres Jakarta Timur bersama tim Puslabfor Mabes Polri, dan Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) mulai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) jatuhnya crane proyek double double track (DDT) jalur kereta api di Matraman, Jakarta Timur, Senin (5/1/2018).

"Hari ini kami gelar olah TKP bersama KNKT, Puslabfor, dan Polres Jakarta Timur," ucap Kepala Satuan Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana Marpaung, di Matraman, Jakarta Timur.

Loading...

Sapta menjelaskan fokus utama kegiatan ini untuk mencari penyebab jatuhnya crane. Apakah ada faktor kelalaian dari pekerja atau pimpinan proyek.

Saat ini, penyebab kecelakaan kerja diduga karena kelalaian.

"Itu dugaan sementara dan kami olah TKP saat ini untuk melengkapi yang kemarin. Nanti disimpulkan setelah selesai ini (olah TKP)," ujar Sapta.

Empat orang petugas tewas karena jatuhnya crane DDT jalur kereta api di Matraman pada Minggu (4/2/2018) pagi. Keempat korban tersebut adalah Jaenudin (44) tahun warga Jawa Barat, Joni Fitrianto (19) Jawa Tengah, Jana Sutisna (44) Jawa Barat, dan Dami Prasetyo (25) warga Purworejo, Jawa Tengah.


Sumber : kompas.com
Editor : Septian Nandy









Baca Juga Topik #Peristiwa
Loading...

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media


GilangNews




BERITA TERKAIT
TUILIS  KOMENTAR
Loading...
BERITA SEBELUMNYA