Wanita Muda Ini Nekat Sayat Nadinya di Toilet Mall Ciputra

Senin, 09 Desember 2019

Wanita muda nekat coba bunuh diri.

GILANGNEWS.COM - Seorang perempuan muda nekat menyayat nadinya dengan pisau. Aksi itu dilakukannya di toilet Lantai I Mal Ciputra, Jalan Riau l, Kelurahan Kamoing Baru, Kecamatan Senapelan, Koya Pekanbaru, Ahad (8/12/2019).

Perempuan itu berinisial SA (19), warga Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru. Beruntung nyawanya bisa diselamatkan.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Dianda, mengatakan, aksi korban diketahui oleh petugas kebersihan di mal itu. Korban ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri.

"Saat membersihkan lantai WC, seorang saksi melihat bagian ruangan ujung sudah berserakan darah. Saksi langsung menggedor pintu WC tapi tidak ada jawaban," ujar Budhia, Senin (9/12/2019).

Saksi kemudian memberitahu Al itu kepada rekannya. Bersama, mereka mencoba mengecek ruangan toilet dengan memanjat bagian tengah ruangan. "Korban tidak sadarkan diri dan bersimbah darah," ungkap Budhia.

Penemuan itu dilaporkan ke security mal. Security langsung ke TKP dan mendobrak pintu toilet.

"Ada Luka robek di bagian pergelangan tangan bagian kanan akibat goresan pisau atau benda tajam," tambah Budhia.

Selanjutnya korban dilarikan ke Rumah Sakit Santa Maria. Kejadian itu dilaporkan ke Polsek Senapelan untuk penyelidikan lebih lanjut. Tim langsung ke TKP dan menyita barang bukti berupa satu pisau.

Polisi langsung menghubungi keluarga korban. Saat ini, kata Budhia, korban masih dalam perawatan di rumah sakit. Korban sudah sadarkan diri.

Polisi sudah berkoordinasi dengan pihak keluarga korban. "Diduga korban depresi. Anggota melakukan koordinasi kepada pihak keluarga atas kejadian tersebut dan menenangkan orang tua korban," tutur Budhia.