Sule Resmi Jadi Suami Nathalie Holscher

Ahad, 15 November 2020

Komedian Sule.

GILANGNEWS.COM - Komedian Sutisna atau yang lebih dikenal dengan nama Sule resmi menikahi Nathalie Holscher pada hari ini, Minggu (15/11) sore. Sule dan Nathalie menikah di sebuah restoran di Bekasi, Jawa Barat dengan konsep pesta kebun atau garden party.

Nathalie yang berusia 28 tahun itu tampak anggun dengan balutan gaun berwarna abu-abu. Sementara itu, Sule mengenakan busana semi formal berwarna senada.

Sule menyunting Nathalie dengan mas kawin seperangkat alat salat, perhiasan emas 75 gram, dan uang Rp200 juta dibayar tunai.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Nathalie binti Mr Lian Thomana dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai," kata Sule dalam ijab kabulnya yang disabut dengan teriakan sah.

Sule pun langsung mengepalkan tangan ke udara dan tersenyum.

Pernikahan ini dilakukan tepat pada hari ulang tahun Sule yang ke-44 tahun.

Sule dan Nathalie sudah kenal sejak 2012 lalu. Kala itu, Nathalie yang masih berusia 18 tahun menjadi bintang tamu sebuah program televisi. Namun, saat itu hubungan Sule dan Nathalie sebatas hubungan kerja.

Lama tak berhubungan, Nathalie mengajak Sule untuk kolaborasi YouTube pada tahun ini. Sule pun menyanggupi ajakan itu. Sejak saat itu, mereka mulai dekat.

Sule bahkan menjadi saksi saat Nathalie berpindah agama dan memeluk agama Islam pada 22 September lalu. Proses mengucap dua kalimat syahadat itu dilakukan di rumah Sule.

Bertepatan dengan hari pernikahan ini, Sule dan Nathalie merilis single duet bertajuk Satu di Hati. Lagu ini diciptakan oleh Nathalie dan terinspirasi dari kisah cintanya dengan Sule.