Hari Keenam Dirawat di Rumah Sakit karena Covid-19, Begini Kondisi Gubri dan Istri

Sabtu, 05 Desember 2020

Mimi Yuliani Nazir

GILANGNEWS.COM - Hari keenam dirawat di rumah sakit karena positif Covid-19, kondisi Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar dan istri Hj Misnarti dalam keadaan stabil.

"Alhamdulillah hari keenam dirawat kondisi pak Gubernur stabil. Artinya tidak ada gejala," ungkap Kepala Dinas Kesehatan Riau, Mimi Yuliani Nazir kepada media, Sabtu (3/12/2020).

Sementara kondisi istri Gubernur Misnarni, kata Mimi, juga stabil. Bahkan batuknya tinggal sedikit jika dibandingkan awal-awal masuk rumah sakit.

"Batuk ibu masih ada sedikit-sedikit, sudah mendinganlah dari sebelumnya," ujar Mimi Nazir.

Sedangkan kondisi pajabat yang lain, tambah Mimi, ada yang menjalani isolasi mandiri di rumah dan di tempat yang telah disiapkan pemerintah, dan ada yang dirawat di rumah sakit.

"Kalau yang tak bergejala mereka masih tetap menjalani isolasi mandiri. Yang bergejala dirawat di rumah sakit," cakapnya.

Untuk diketahui, selain Gubri Syamsuar dan istri, beberapa pejabat dan istri juga terkonfirmasi Covid-19, diantaranya Kadis Kominfo Chairul Riaki, Kadis Kebudayaan Yoserizal Zen dan istri, Karo Pembangunan Aryadi dan istri, Kepala Dinas Perikanan Herman Mahmud dan istri, Kepala Disperindagkop-UKM Asrizal dan istri, Karo Administrasi Pimpinan Alzuhra.