Sedih Banyak Warga yang Terpapar Corona, Septina Ajak Patuhi Protokol Kesehatan

Jumat, 25 Desember 2020

Septina Primawati

GILANGNEWS.COM - Anggota DPRD Provinsi Riau Septina Primawati mengajak seluruh masyarakat Riau untuk mematuhi imbauan pemerintah saat pergantian tahun 2020 ke 2021 mendatang. Imbauan tersebut untuk semua masyarakat agar terhindar dari virus corona yang saat ini masih fluktuatif.

"Saya berharap masyarakat dapat mematuhi imbauan pemerintah daerah pada pergantian tahun ini," jelas Septina, Jumat (25/12/2020).

Septina menuturkan jika ia sangat prihatin dengan kondisi masyarakat yang terkonfimasi positif, ditambah dengan dampak pada sosial ekonomi.

"Saya sedih setiap mendengar ada saudara-saudara kita yang positif. Mereka akan diisolasi selama 14 hari. Akibatnya kalau itu dialami oleh anggota keluarga yang menjadi tulang punggung keluarga maka akan berdampak pada ekonomi dan lainnya," terang istri Rusli Zainal, mantan gubernur Riau dua periode ini.

Lebih lanjut ia mengajak masyarakat untuk terus menaati protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, sehingga angka positif Covid-19 dapat menurun.

"Saya mengajak kita semua untuk selalu menggunakan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun dan dengan air mengalir dan menjaga jarak serta tidak berkerumun," jelasnya.

Selain itu mantan Ketua DPRD Provinsi Riau ini juga mengucapkan terimakasih kepada tenaga kesehatan yang terus berjuang membantu masyarakat.

"Insya Allah ini akan menjadi amal kebaikan yang sangat mulia di sisi Allah SWT. Saya doakan semoga tenaga kesehatan kita selalu diberi kekuatan dan kesehatan yang prima oleh Allah SWT," tutupnya.