Diduga Depresi, Ibu Rumah Tangga di Pekanbaru Gantung Diri

Ahad, 10 Januari 2021

Polisi saat olah TKP di rumah korban.

GILANGNEWS.COM - Penemuan mayat akibat gantung diri kembali terjadi di Kota Pekanbaru, tepatnya di Jalan Kampar, Kelurahan Rintis, Kecamatan Limapuluh pada Sabtu (9/1/2021) pukul 15.30 WIB. Mayat tersebut diketahui bernama Nuri Hartati (45).

Penemuan mayat gantung diri ditemukan berawal dari saksi bersama anak korban pulang ke rumah dan tidak menemukan korban.

Lalu saksi mencari korban ke kamar dan melihat korban sudah gantung diri di kosen depan pintu kamar dengan menggunakan kain berwarna ungu.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Limapuluh Kompol Sanny Handityo mengatakan, tim identifikasi Polresta Pekanbaru tiba di TKP dan langsung melakukan olah TKP kejadian.

Pada korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan hanya bekas lilitan kain di bagian leher.

"Selanjutnya pihak keluarga tidak bersedia korban untuk dilakukan otopsi dan kemudian membuat surat pernyataan tidak dilakukan otopsi jenazah ke rumah sakit," lanjutnya.

"Berdasarkan keterangan keluarga korban sebelum terjadi gantung diri, pihak keluarga sudah mengetahui bahwa korban sudah mengalami depresi," pungkasnya.