Warga Temukan Mayat di Timbunan Tanah, Diduga CS RS Ibunda Bagan Batu yang Hilang

Senin, 08 Februari 2021

GILANGNEWS.COM - Warga yang terus melakukan pencarian sosok Rio Sudarmaji (22) seorang Cleaning Service (CS) di Rumah Sakit Ibunda Bagan Batu akhirnya menemukannya dalam keadaan meninggal dunia di wilayah Kepenghuluan Pasir Putih Kecamatan Balai Jaya, Senin (8/2/2021).

Sosok mayat yang diduga merupakan jenazah Rio Sudarmaji ditemukan dalam kondisi mengenaskan ditimbun tanah di parit bekoan antara perbatasan Kebun Kencana PT Salim Ivomas Pratama.

Masyarakat yang mengetahui itu pun berbondong-bondong datang ke lokasi dimana korban ditemukan. Tak lama kemudian pihak kepolisian dari Polsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir datang untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Hingga berita ini diterbitkan pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi terkait penemuan mayat tersebut. 

Dari informasi yang diperoleh di lapangan, mayat tersebut diduga kuat merupakan jenazah Rio Sudarmaji, yang hilang sejak Jumat petang lalu.

Sebelumnya, upaya pencarian terus dilakukan sejak Sabtu sore karena ditemukan sepeda motor milik Rio, baju dinas RS Ibunda dan Dompet serta sepatu di tempat yang berbeda di areal Kavlingan.

Bahkan pihak kepolisian dari Polsek Bagan Sinembah sudah melakukan penyelidikan. Dimana pada Minggu (7/2/2021) sudah meminta keterangan dari sejumlah saksi.