M Rahul Apresiasi Langkah Cepat Polda Riau Tangkap Kurir Narkoba di Pelalawan

Sabtu, 17 April 2021

Anggota DPR RI M Rahul

GILANGNEWS.COM  - Anggota Komisi III DPR, M.Rahul mengeapresiasi Langkah Cepat Polda Riau dibawah kepemimpinan Irjen Pol Agung Setya Imam terkait penangkapan kurir narkoba di sebuah SPBU di Pelalawan.

“Sebelumnya. Saya sudah mendapatkan informasi dari Kapolda Riau Terkait Penangkapan kurir sabu di pelalawan yang dilakukan oleh petugas kepolisian. Terkait aksi ini, saya mengapresiasi Respons Cepat dari Polda Riau terhadap laporan warga yang ada khusus narkoba” ujarnya

Dalam kesempatan yang sama, Politisi Gerindra ini menekankan kepada Kapolda Riau untuk menangkap dan terus kejar para bandar maupun pengendar narkoba di Riau. Karena Korban penyalahgunaan narkoba bukan hanya pada orang pekerja, mahasiswa tetapi sudah sampai pada pelajar tingkat Sekolah Dasar (SD).

“Saya menekankan kepada Kapolda riau untuk menangkap dan terus kejar bandar maupun pengedar narkoba di Provinsi Riau, karena berdasarkan data yang ada data korban dari penyalahgunaan Narkoba sudah sampai di tingkat Sekolah Dasar”, tutupnya.

Sebelumnya Aksi penangkapan tersangka narkoba  terjadi di sebuah SPBU Di Jalan Lintas Timur Desa Lubuk Terap Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan pada Jumat 16 April 2021.

Penangkapan ini menjadi tontonan bagi warga sekitar baik petugas SPBU, masyarakat yang kebetulan lewat, serta pelanggan yang hendak mengisi BBM.