Bos Baru PSPS Riau Jamin tak Ada Perubahan Nama, Logo, dan Markas

Selasa, 04 Mei 2021

PSPS Riau resmi jadi milik Norizam Tukiman.

GILANGNEWS.COM - Saat ini PSPS Riau telah resmi jatuh ke tangan pengusaha asal Negeri Jiran Malaysia, Norizam Tukiman. Penandatanganan perjanjian antara pemilik lama, Ari Nugroho dan juga Norizam juga sudah dilakukan pada Senin (3/5/2021) di salah satu hotel berbintang di Kota Pekanbaru.

Selain itu, PSPS juga digadang-gadangkan akan menjadi klub sultan yang akan menyaingi klub milik artis Rafi Ahmad, Rans Cilegon dan juga anak presiden Indonesia, Kaesang Pangarep di Persis Solo dan juga Wakil Bupati Pati Saiful Arifin dengan klub PSG Pati nya.

Namun ada ketakutan tersendiri dari masyarakat Riau dan juga khususnya suporter PSPS Riau bahwa dengan masuknya Norizam ke tubuh PSPS Riau, juga akan merombak habis nama, slogan hingga markas dari klub yang berjuluk Asykar Bertuah ini.

Namun hal itu dibantah Norizam. Dia berjanji tak akan lakukan perubahan.

"Nama PSPS Riau tak akan berubah menjadi nama saya, kekal namanya PSPS Riau. Dan itu jaminan saya," cakap pria yang juga merupakan pemilik klub Kelantan FC ini, Selasa (4/5/2021).

Masih kara pria keturunan Jawa ini, ketika pertama sekali melihat logo klub yang berdiri sejak 1955 ini pa mengaku sangat senang dan juga takjub dengan logo klub yang pernah berjuluk Los Galacticos Indonesia karena pernah dihuni oleh nama-nama pemain bintang.

Hanya saja, lanjut Norizam, dia akan melakukan sedikit perubahan di beberapa sisi agar terlihat lebih menarik lagi.

"Logonya (PSPS) saya senang, cuma kita akan ada sedikit olahan dari segi media agar terlihat agresif, cantik dan lebih bagus," jelasnya.

Selain menjamin nama dan juga logo PSPS Riau yang tidak akan berubah setelah jatuh ke dalam pelukannya, Norizam juga menjamin markas dari PSPS Riau akan tetap berada di Kota Pekanbaru dengan opsi menggunakan Stadion Kaharudin Nasution atau menggunakan Stadion Utama atau Main Stadium Riau.

"Satu jaminan saya masuk ke PSPS dengan keyakinan untuk investasi, dengan maklumat bukan untuk menjatuhkan PSPS. Saya ingin PSPS Riau naik kembali," tutup Norizam Tukiman.