Anji Ditangkap Karena Narkoba Dan Kesehatannya Akan Diperiksa Pagi Ini

Senin, 14 Juni 2021

Anji ditangkap terkait narkoba (Adhyasta-detikcom)

GILANGNEWS.COM - Polres Metro Jakarta Barat menangkap musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji pada Jumat (11/6) terkait kasus narkoba jenis ganja. Anji menjalani pemeriksaan kesehatan pagi ini.

"Hari ini pemeriksaan kesehatan," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo melalui pesan singkat, Senin (14/6/2021).

Pantauan dari media, di Mapolres Metro Jakbar, sekitar pukul 09.52 WIB, Anji tampak dibawa turun dari lantai 2. Anji memakai kupluk berwarna hitam, kaos putih, dan cardigan hitam.

Anji mengaku dirinya diperlakukan secara baik selama pemeriksaan. "Alhamdulillah saya diperlakukan dengan baik," kata Anji.

Sejumlah polisi mengapit Anji. Dirinya langsung dibawa masuk ke dalam sebuah ruangan. Tampak pula Kasat Narkoba Polres Jakbar AKBP Ronaldo Maradona Siregar.

Tak lama berselang, Anji kembali lagi ke lantai 2.

Sementara itu, Ady menyampaikan pihaknya belum akan merilis kasus Anji. Dia mengklaim polisi masih terus melakukan pemeriksaan terhadap Anji.

"Nanti kalau sudah lengkap proses riksanya kita rilis," imbuh Ady.

Sebelumnya, Ady mengungkap kondisi Anji yang masih diperiksa polisi. Menurut Ady, Anji dalam kondisi baik.

"Ya saat ini Anji masih sedang menjalani pemeriksaan. Kami baru menangkapnya dan sedang kita lakukan pendalaman," ucap Ady saat kepada wartawan, Minggu (13/6).

"Sehat, (Anji) sehat," ucapnya.

Ady menyebut, Anji ditangkap pada Jumat (11/6) di kawasan Cibubur. Dia disebut ditangkap seorang diri.

"Di mana kami menangkap yang bersangkutan di salah satu studionya di wilayah komplek perumahan di wilayah Cibubur," katanya.