Ahmad Muzani : ''Kami Akan Perjuangkan Bantuan Pusat Untuk Pekanbaru''

Selasa, 14 September 2021

Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani (Kaos biru) didampingi Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama ST (kaos putih) dan Direktur Pengelola Pasar Bawah, Veladhio Pranajaya (kaos hitam) saat berkunjung ke Pasar Bawah Pekanbaru, Selasa (14/9/2021).

GILANGNEWS.COM - Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani, mengunjungi Pasar Wisata Pasar Bawah Pekanbaru, Selasa pagi (14/9/2021). Politisi Partai Gerindra tersebut langsung meninjau kondisi pasar, plus membagi-bagikan ratusan sembako kepada pedagang. 

Hadir dalam kunjungan ini Ketua DPD Gerindra Provinsi Riau Edi Tanjung, Ketua DPC Gerindra Pekanbaru Muhammad Rahul, Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama ST, dan juga Anggota Fraksi Gerindra DPRD Riau, dan DPRD Kota Pekanbaru. 

Ahmad Muzani melihat langsung geliat pertumbuhan ekonomi, khususnya di Pasar Bawah, sembari memberikan motivasi untuk bangkit dari bencana pandemi covid-19 terhadap pedagang-pedagang. 

"Untuk masyarakat Pekanbaru, kami akan perjuangkan bantuan pusat, termasuk kuota vaksin bagi masyarakat Pekanbaru," sebut Ahmad Muzani. 

Selain acara kunjungan ke Pasar Bawah, Sekjen Gerindra tersebut juga menghadiri kegiatan vaksinasi Gerindra dengan Polda Riau. 

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Ginda Burnama berharap, dengan kedatangan Sekjen Gerindra tersebut, dapat membawa semangat dan menggeliatkan para pedagang untuk mencari nafkah di Pasar Bawah. 

"Kita sangat gembira, pak Sekjen termyata memperjuangkan bantuan-bantuan dari pusat, untuk masyarakat Pekanbaru," kata Ginda. 

Tentunya hal ini tidak terlepas dari komunikasi yang dibangun dari daerah ke pusat. Iniah yang terus diperjuangkan partainya, terutama untuk stimulus bagi  semua yang terdampak covid-19, sehingga bisa langsung diberikan untuk warga Kota Pekanbaru. 

Namun begitu, karena saat ini pandemi belum berakhir, maka diharapkan agar tetap menjaga dan selalu menerapkan hidup dengan kebiasan Prokes. 

"Khususnya kepada pedagang untuk mengikuti prokes selama berjualan, agar kasus covid-19  tidak meledak lagi, " harapnya. 

Direktur Pengelola Pasar Bawah, Veladhio Pranajaya mengaku senang dan tersanjung dengan kunjungan dari Wakil Ketua MPR RI ini. 

"Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan pak Ahmad Muzani, dan juga terima kasih bantuan sembakonya yang diberikan  kepada pedagang  kami," aku Veladhio. 

Pengelola Pasar Bawah juga berharap, dari kunjungan ini dapat kembali menarik minat masyarakat kota Pekanbaru maupun luar daerah ke Pasar Wisata ini. 

"Harapan kami tentu pasar Bawah ini kembali menarik minat masyarakat berkunjung selain berwisata juga berbelanja," pintanya.