Rumah Dinas Wakil Ketua DPRD Riau Diserang, Polisi Amankan 7 Orang

Selasa, 30 November 2021

Suasana di Rumdis Agung Nugroho kemarin malam.

GILANGNEWS.COM - Rumah Dinas (Rumdis) Wakil Ketua DPRD Riau, Agung Nugroho yang berada di Jalan Sumatera, Pekanbaru diduga diserang sekelompok orang pada Senin (29/11/2021) malam.

Akibat kejadian tersebut, Agung Nugroho membuat laporan ke Polda Riau. Ia menjelaskan penyerangan di rumah dinasnya terjadi saat ia baru pulang menunaikan Salat Isya.

"Saya pulang Salat Isya, terus main sama anak. Terus ada 10 orang preman berbadan besar masuk ke rumah, menggedor pagar dan ribut dengan security di rumah dinas saya. Saat ini saya ingin membuat laporan ke kantor polisi," kata Agung, Selasa (30/11/2021).

Kabarnya sempat terjadi perkelahian penjaga rumah Agung Nugroho dengan orang tidak dikenal yang diduga melakukan penyerangan itu.

Terkait sejumlah orang yang mendatangi rumah dinasnya itu, Agung telah membuat laporan ke Polda Riau.

"Saya sudah tahu sebenarnya nanti kita ceritakan di Polda Riau, saya ada yang kenal yang datang ke rumah. Saya tahu karena dia menyebut identitasnya. Sebelumnya memang kita perkirakan kejadian seperti ini," pungkasnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto mengatakan, petugas sudah berhasil mengamankan 7 orang pelaku yang diduga melakukan penyerangan di Rumdis Agung Nugroho.

"Kejadian tadi malam, Senin (29/11/2021) sekitar pukul 21.30 WIB. Sejauh ini kita amankan tujuh orang diduga pelaku penyerangan itu," kata Sunarto, Selasa (30/11/2021).

Terkait motif penyerangan di rumah dinas Wakil Ketua DPRD Riau tersebut, hingga kini Polda Riau masih melakukan pemeriksaan terhadap 7 orang tersebut.

"Polda Riau masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut apa motif terhadap terduga 7 orang pelaku ini," sambungnya.