Jerinx SID Sambangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?

Rabu, 01 Desember 2021

Petugas menggiring penabuh drum grup musik Superman is Dead (SID) I Gede Ary Astina alias Jerinx (kedua kanan) didampingi istrinya Nora Alexandra (kedua kiri), sambangi Polda Metro Jaya, Rabu (1/12).

GILANGNEWS.COM - Musikus I Gede Ari Astina alias Jerinx bersama istrinya Nora Alexandra menyambangi Polda Metro Jaya, hari ini Rabu, (1/12). Kedatangannya di Polda Metro Jaya untuk menghadiri undangan penyidik berkaitan dengan penyerahan tersangka dan barang bukti.

Dalam perkara ini, Jerinx diduga melakukan pengancaman yang dilaporkan oleh pengiat sosial Adam Deni. Saat ini Jerinx sedang menjalani pemeriksaan kesehatan di Biddokkes Polda Metro Jaya. 

Sayanya, Jerinx tidak banyak komenter, ketika ditanya awak media. "Proses hukum tetap berjalan, kun fayakun," ungkap Jerinx di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (1/12).

Jerinx bersama Nora tiba di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada pukul 08.50 WIB. Jerinx mengenakan kemeja putih, dan Nora memakai kemeja berwarna hitam. Penyidik menjadwalkan penyerahan tersangka dan barang bukti ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta hari ini.

Sebenarnya, Adam Deni dan musikus I Gede Ari Astina alias Jerinx telah bermediasi terkait kasus dugaan pengancaman. Hasil dari mediasi tersebut kedua belah pihak saling bermaaf-maafin. Namun Adam Deni tetap menginginkan kasus tersebut dibawa ke pengadilan.