Rizieq Syihab Bebas, Kerabat Berdatangan ke Petamburan untuk Silahturahmi

Rabu, 20 Juli 2022

Rizieq bebas.

GILANGNEWS.COM - Mantan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab (HRS) pulang ke kediamannya, Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat setelah dinyatakan bebas bersyarat. Beberapa kerabat pun berdatangan ke rumah Rizieq.

Sekretaris Majelis Syuro Persaudaraan Alumni (PA 212) Slamet Ma'arif mengatakan, kedatangannya ke rumah Rizieq untuk bersilaturahmi sembari melepas rindu dengan teman-teman seperjuangannya.

"Alhamdulillah beliau sehat wal afiat tadi juga disampaikan terima kasih juga kepada keluarga beliau oleh beliau pada pengacara dan pada semua pihak yang mendoakan beliau," ujar Slamet, di Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (20/7).

Slamet menuturkan, meski baru saja bebas, Rizieq berpesan agar mereka yang tengah berjuang terus menggaungkan mengenai revolusi akhlaq.

"Beliau tadi pesan singkatnya kepada kita semua untuk terus menggaungkan revolusi akhlaq secara berakhlaq untuk menyelamatkan bangsa dan negara ini Insyaallah beliau tetap istiqomah dalam jalur dakwah amar makruf nahi munkar," ucapnya.

Slamet menambahkan, hingga kini Ia belum tahu akan rencana ke depan Rizieq. Namun yang pasti, Rizieq akan beristirahat terlebih dahulu sebelum melakukan aktivitas.

"Kita belum tahu nanti akan diatur oleh keluarga dan pengacara yang jelas hari ini Insyaallah beliau istirahat bersama keluarganya," ungkapnya.