20 Tim Bertarung di Futsal Piala Walikota Pekanbaru

Rabu, 10 Agustus 2022

Ketua pelaksana zulhari

PEKANBARU - Sebanyak 20 tim diprediksi akan bertarung pada open tournamen Futsal perebutan Piala bergilir Walikota Pekanbaru 12-14 Agustus di Aero Sport Futsal SimpangTiga.

Dan untuk technical meeting (TM), panitia pelaksana Zulhari, mengatakan, mengundang seluruh manager dan untuk hadir, membahas soal aturan yang akan ditetapkan saat pertandingan. 

"20 tim sudah mendaftar, dan Kamis (11/8/2022) kami mengundang untuk hadir pada TM pertandingan di RSD Madani, Pukul 15.00 WIB, " kata Zulhasri kepada wartawan, Rabu (10/8/2022). 

Ditegaskan Zulhasri, TM dan mengundang seluruh manajer tim yang ikut pada open tournamen perebutan Piala Walikota Pekanbaru (Muflihun) dinilai sangat penting. "Semua akan disepakati bersama, dan dikawal bersama aturan yang akan disepakati itu. Sanksi tegas, " tambah nya. 

Diungkapkannya lagi bahwa, open tournamen ini digelar ialah untuk menyemarakkan peringatan Dirgahayu kemerdekaan RI ke 77, dan tentu diharapkan dapat dilaksanakan dengan baik dan mengedepankan semangat fairplay. 

20 tim yang mendaftar, diantaranya, Satpol PP, Kemenkumham (2 tim), BPKAD, Bapenda (2tim), ATR/ BPN Pekanbaru, Wartawan Pekanbaru, Kejari (3 tim), Polda, Polresta (2tim), Disdukcapil, BPN, Telkom, MTS 1 Pekanbaru, Farmasi dan Disperindag. (*)