Relawan Anies Bermunculan di Riau, Nasdem: Saling Bersinergi Tambah Kekuatan

Senin, 10 Oktober 2022

Relawan Anies Baswedan.

GILANGNEWS.COM - Simpul-simpul relawan Anies Baswedan mulai bermunculan di Provinsi Riau. Setidaknya beberapa kelompok relawan saat ini eksis dalam upaya pemenangan Gubernur DKI Jakarta tersebut pada Pilpres 2024 mendatang.

Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Riau Bidang Pemenangan Pemilu, Dedi Harianto Lubis, kepada CAKAPLAH.com mengatakan bahwa munculnya relawan-relawan tersebut akan menambah semangat dan kekuatan untuk memenangkan Anies di Riau.

"Ini adalah awal yang bagus, sudah bermunculan kelompok relawan, dari berbagai kelompok masyarakat. Kita sebagai parpol pengusung, ini tentu menambah kekuatan," kata Dedi, Senin (10/10/2022).

Lebih jauh, kata Dedi, pihaknya saat ini sudah intens melakukan komunikasi dengan para kelompok relawan di Riau, menyamakan persepsi serta visi dan misi.

"Tentu ada dua ruang berbeda, kami akan bekerja sesuai garis partai, dan kami harap dengan relawan bisa saling bersinergi, tujuannya sama yakni memenangkan Anies," tukasnya.

Untuk diketahui, Nasdem bergerak cepat dan menjadi partai pertama yang mengusung Anies Baswedan maju sebagai calon presiden.

Sementara, saat ini muncul beberapa kelompok relawan Anies, mulai dari Sobat Anies Nasional, Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies), dan Jaringan Nasional AWB.