Anies Baswedan Pastikan Sapa Masyarakat Riau 4 Desember Mendatang

Kamis, 01 Desember 2022

Anies Baswedan.

GILANGNEWS.COM - Bakal Calon Presiden yang diusung Partai Nasdem, Anies Baswedan membuat sebuah video berisikan bahwa dirinya memastikan akan mengunjungi Provinsi Riau pada Ahad (4/12/2022).

"Insya Allah pada hari Minggu 4 Desember 2022, kami akan berkunjung ke Pekanbaru, Riau," kata Anies dalam video tersebut.

Ia juga berharap agar bisa menjumpai masyarakat Riau untuk melakukan silaturahmi kebangsaan bersamanya.

"Mudah - mudahan bisa jumpa, terima kasih," kata Anies dengan senyum khasnya dan berpakaian batik bernuansa biru.

Diberitakan sebelumnya, meski tinggal menghitung hari, kunjungan bakal calon Presiden yang diusung Nasdem, Anies Baswedan di Riau yang direncanakan pada 4-5 Desember, ternyata tidak mulus-mulus saja.

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Nasdem Riau yang juga Sekretaris Panitia Kunjungan Anies Baswedan ke Riau, Dedi Harianto Lubis mengatakan, bahwa sampai saat ini, pihaknya masih menunggu keluarnya izin keramaian dari pihak kepolisian.

"Sejauh ini kita masih menunggu izin yang masih belum keluar," kata Dedi, Kamis (1/12/2022)

Ia mengatakan bahwa sejauh ini jadwal dan titik lokasi acara masih belum final, dan terakhir dipersiapkan agenda dilakukan di sekitaran Stadion Utama Riau.

"Semoga di stadion utama tidak ada acara mendadak lain, kita masih menunggu izin yang belum keluar. Kita sayangkan juga hal ini," tukasnya.

Untuk diketahui, jadwal agenda Anies ke Riau beberapa kali terjadi perombakan. Semula Anies akan berkunjung ke Kampar, kemudian dipusatkan di Pekanbaru dengan titik utama Jalan Gajah Mada, dan terakhir, panitia menyiapkan pusat kegiatan di sekitaran Stadion Utama Riau.