5 Rekomendasi Sepatu Formal Hush Puppies Yang Kece Dan Berkualitas

Kamis, 20 April 2023

Hush Puppies

Gilangnews.com - Jika kamu seorang pria yang bekerja di kantoran, kamu tentu akan membutuhkan sepatu formal untuk melengkapi penampilanmu agar terlihat lebih rapi. Umumnya terdapat dua jenis sepatu formal yang sering dipakai oleh pekerja kantoran yakni pantofel dan oxford. 

Dalam hal pemilihan sepatu formal yang berkualitas dan bisa memberikan kesan lebih pada penampilanmu, kamu bisa memilihnya dari brand Hush Puppies. Brand ini memiliki koleksi beragam jenis sepatu formal tentunya dengan desain yang kece. 

Selain itu, sepatu formal Hush Puppies juga memiliki fitur yang cukup unik. Bahkan Hush Puppies juga menawarkan sepatu anti air yang membuat kamu tidak perlu khawatir lagi dalam kondisi apapun saat memakai sepatu ini. 

Bagi kamu yang tertarik dengan sepatu formal dari Hush Puppies, berikut 5 rekomendasi produknya yang terbaik:

Hush Puppies Graton Ez Dress Tan

Hush Puppies Graton Ez Dress Tan adalah sepatu berbahan kulit suede dengan outsole berbahan rubber yang bisa dipakai untuk tampilan formal maupun casual. Selain itu, sepatu ini juga menawarkan model slip on yang jarang sekali dipakai untuk sepatu formal. Keren sekali kan? 

Sepatu formal ini sangat cocok dipadukan dengan segala jenis celana. Kamu bisa membeli sepatu ini dengan harga mulai dari Rp. 700.000 hingga Rp. 1.121.267. 

Hush Puppies Wallen Loafers

Hush Puppies Wallen Loafers adalah sepatu dengan desain yang sangat formal dan sangat cocok untuk dipakai sebagai sepatu kerja atau saat hadiri acara – acara yang membutuhkan penampilan rapi. 

Sepatu formal ini terbuat dari bahan yang hampir keseluruhannya kulit pada bagian atasnya dan menggunakan karet Rubber pada bagian outsolenya. Sepatu Hush Puppies ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan cokelat tua. 

Sepatu ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp. 500.000 hingga Rp. 599.000. 

Hush Puppies Verco Loafers

Hush Puppies Verco Loafers jika dilihat dari segi tampilan sangat mirip dengan model sepatu Hush Puppies Wallen Loafers. Meski demikian, terdapat perbedaan diantara keduanya yaitu pada tingkat elastisitas, dimana Verco Loafers lebih lentur dibandingkan dengan Wallen Loafers. 

Selain itu, pada sepatu Verco Loafers juga ada tambahan material kulit sintetis di bagian dalamnya. Sepatu formal ini hanya tersedia dalam satu warna saja yaitu hitam. Harga yang ditawarkannya juga relatif terjangkau mulai dari Rp. 600.000 hingga Rp. 700.000. 

Hush Puppies Andro Lace Up

Sepatu Hush Puppies Andro Lace Up mampu memberikan kesan eksklusif bagi penggunanya. Sebab, sepatu formal ini menawarkan berbagai fitur yang sangat lengkap serta didukung dengan berbagai material yang berkualitas. 

Sepatu berbahan kulit ini juga memiliki model slip on dengan bentuk ide fit yang mampu menyesuaikan bentuk sesuai dengan jenis kakimu. Selain itu, produk dari Hush Puppies ini pun memiliki detail yang sangat lengkap seperti hak di bagian sole dan menggunakan linting Textile untuk jahitannya. 

Kamu bisa dapatkan sepatu ini dengan harga Rp. 320.000. 

Hush Puppies Targa Loafer

Sepatu Hush Puppies Targa Loafer terbuat dari material kulit domba yang memberikan kesan mewah kepada tampilannya. Selain itu, produk ini pun mampu menjaga udara pada kakimu karena terbuat dari bahan mes kamp yang menyerap keringat. 

Kamu bisa dapatkan sepatu formal yang dilengkapi dengan bahan karet lateks pada bagian outsole-nya ini dengan harga mulai dari Rp. 449.600 hingga Rp. 500.000.