Promo Merdeka Dari PT.KAI Jelang HUT RI Ke 71

Kamis, 11 Agustus 2016

Promo PT.KAI

Gilangnews.com - Jelang HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71, PT KAI meluncurkan program 'Promo Merdeka'. Promo tersebut memberikan tarif spesial kepada penumpang yang hendak pergi dengan jarak sedang hingga jauh.
 
Menurut Kepala Humas PT KAI Agus Komarudin, harga tiket promo tersebut senilai Rp 17 ribu. Harga tersebut berlaku untuk kereta komersial kelas eksekutif, bisnis, atau pun ekonomi. 
 
"Betul. Itu hanya untuk pemberangkatan tanggal 17 Agustus saja. Tapi sudah bisa dipesan dari hari ini, 11 Agustus," kata Agus Komarudin saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (11/8/2016).
 
"Tadinya kami beri harga Rp 17.845. Namun karena pasti kembaliannya susah, maka dibulatkan saja jadi Rp 17 ribu. Tujuan promo ini untuk merayakan 71 tahun kemerdekaan Indonesia," lanjutnya.
 
Agus menjelaskan, setiap rangkaian kereta nantinya ada 71 tempat duduk. "Jadi satu hari itu ada 9.700 kursi yang terisi," ucap Agus.
 
Bila Anda ingin melakukan pemesanan tiket kereta dengan promo ini, bisa langsung mengunjungi website resmi PT KAI. Atau Anda bisa juga telepon ke call center 121.
 
"Promo ini tidak bisa dikembalikan jika sudah dibeli," tuturnya. 
 
[P]
 
Detik.com