Riau

Masjid SPN Polda Riau Diberi Nama Al-Maghfiroh, Kalemdiklat Polri: Semoga Melahirkan Polisi Pemaaf d

Masjid Al-Maghfiroh SPN Polda Riau.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (Kalemdiklat) Polri, Komjen Polri Arief Sulistyanto, mengunjungi lokasi pembangunan Gedung Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau di Kecamatan Tambang, Kampar, Jumat (28/2/2020).

Pada kungjungan tersebut ia didampingi Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Kabid Humas Polda Riau Kompol Sunarto beserta jajaran Pejabat Utama Polda Riau.

Sebelum melihat bangunan SPN Polda Riau, rombongan terlebih dahulu melakukan aksi penanaman pohon di lingkungan SPN.

Selanjutnya, Komjen Polri Arief Sulistyanto juga diberikan kesempatan untuk memberikan nama Masjid yang ada di lingkungan SPN tersebut.

Loading...

"Ini sebuah kehormatan, saya diberikan kesempatan untuk menamai Masjid nan megah ini. Dengan ucapan bismillah, saya beri nama Al-Maghfiroh," cakapnya.

Arief menjelaskan, dengan penamaan Al-Maghfiroh tersebut diharapkan dapat melahirkan sosok polisi yang pemaaf, penyayang serta pengayom bagi warga Riau.

Untuk diketahui, bangunan SPN ini sudah memiliki fasilitas yang terdiri dari kelas kecil dan kelas sedang, aula multi fungsi, ruang makan dengan daya tampung 300-400 siswa. Selain itu juga sudah berdiri dojo, lapangan halang rintang, perpustakaan, labor komputer, poliklinik, lapangan tembak, dan juga sudah berdiri sejumlah rumah dinas.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar