Insyallah Jadi Agenda Rutin

DPRD Pekanbaru Sukses Potong 5 Hewan Kurban

Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani SIP (kanan) melihat langsung proses pemotongan hewan kurban yang dilaksanakan pihaknya bersama Sekretariat di gedung DPRD Pekanbaru, Senin (3/8).

PEKANBARU- DPRD Pekanbaru sukses melaksanakan pemotongan 5 hewan kurban tahun 2020. Pemotongan dilakukan di halaman gedung DPRD Pekanbaru, Senin awal pekan kemarin.

Hadir Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani SIP, Wakil Ketua Ginda Burnama, Ir Nofrizal, T Azwendi Fajri, anggota dewan lainnya, serta Plt Sekwan Badria Rikasari MSi beserta staf.

"Alhamdulillah, banyak nilai penting dari kurban yang kami (Sekretariat DPRD) lakukan bersama anggota DPRD. Ini seperti yang ajarkan dalam riwayatnya, yaitu kebersamaan dan saling mendukung," kata Plt Sekwan Badria Rikasari, Kamis (6/8/2020).

Plt Sekwan Badria Rikasari (tengah), saat berbincang dengan Wakil Ketua DPRD Ginda Burnama (kiri) dan Ketua DPRD Hamdani (kanan), di sela-sela pemotongan hewan kurban Senin (3/8).

Sekadar diketahui, pemotongan 5 hewan kurban yang dilaksanakan Sekretariat DPRD dengan seluruh anggota DPRD, terdiri dari 3 ekor sapi, dan 2 ekor kambing.

Sebanyak 280 bungkus dagingnya sudah dibagikan kepada pegawai dan THL sekretariat, masyarakat sekitar kantor, serta wartawan.

Dari kiri: Kabag Umum Soni, Plt Sekwan Badria Rikasari, Wakil Ketua T Azwendi Fajri SE dan Ginda Burnama ST, serta Ketua Fraksi Demokrat Aidil Amri, foto bersama usai pembagian daging kurban di halaman gedung DPRD Pekanbaru, Senin (3/8).

Diharapkan Badria, semoga kegiatan yang dilakukan bersama ini bisa bermanfaat dan membawa keberkah, baik internal sekretariat maupun eksternal. "Insyallah jadi agenda rutin tahunan," harapnya.

Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani juga mengapresiasi kegiatan yang merupakan ibadah ini.

"Kita harapkan agar dapat keberkahan dari Allah SWT. Termasuk keberkahan dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dan ke depan DPRD Kota Pekanbaru ini dapat menjadi lebih baik dalam mengawal dan memperjuangkan aspirasi rakyat," katanya.

Hewan kurban yang sudah dipotong tampak disaksikan sejumlah anggota DPRD dan ASN di lingkungan DPRD Pekanbaru, Senin (3/8).*

Hamdani menyebutkan, kegiatan ini merupakan gagasan atau ide dari Sekretariat DPRD Pekanbaru Plt Sekwan. Sehingga mendapatkan dukungan positif  dari kalangan dewan.

"Ini merupakan awal yang baik. Di mulai dari sekretariat dan DPRD periode ini. Mudah-mudahan tahun depan bisa dilanjutkan," pintanya. *


Tulis Komentar