Nasional

Musda XII Berjalan Sukses, Elvi Syofriadi Terpilih Ketua DPD REI Riau Periode 2021-2024

Dari kanan: Ketua DPD REI Riau periode 2021-2024 terpilih Elvi Syofriadi alias Anton GGA, Bendahara Ir H Yendrizal SE MM Sekretaris Ari Prama Citra, dan Wakil Ketua Bidang Organisasi Rasyid Ridani, saling menggenggam tangan, pertanda akan siap bekerjasama

PEKANBARU- Elvi Syofriadi SPi alias Anton GGA, akhirnya terpilih menakhodai DPD REI Riau periode 2021-2024, dalam Musda XII DPD REI Riau, Selasa (2/2/2021) di Hotel Pangeran Pekanbaru. Anton dipercaya memimpin organisasi pengembang ini, setelah menang 76 suara dari calon Musdalil Amri, yang hanya meraih 48 suara. Setelah menang, Anton langsung memeluk Musdalil erat-erat, yang dari awal disandingkan di depan forum.

Kedua kader terbaik REI Riau ini juga saling merangkul, sesekali berbisik di telinga menandakan untuk saling mendukung.

Setelah terpilih, Anton GGA langsung dilantik  secara virtual oleh Ketua DPP REI Paulus Totok Lusida, bersama perangkatnya Sekretaris Ari Prama Citra, Bendahara Yendrizal serta Wakil Ketua Bidang Organisasi Rasyid Ridani, yang sudah dipilihnya sebelumnya.

"Alhamdulillah, ini amanah yang harus saya jalankan. Tentunya perlu tunjuk ajar dari para senior REI," kata Anton GGA usai Musda.

Dengan diamanahkan menjadi Ketua REI Riau empat tahun ke depan, Uncu-panggilan akrab Anton, berjanji akan bersinergi dengan pemerintah, serta stakeholder lainnya.

Terutama dalam membantu teman-teman pengembang, dalam hal pengurusan izin. Baik di lingkungan Pemko Pekanbaru, BPN, PLN, perbankan dan lainnya.

"Dari awal saya sudah luruskan niat. Saya maju dan terpilih menjadi Ketua REI, ingin mengabdikan diri dan membantu kawan-kawan REI. Tentu apa yang menjadi visi misi kami dari awal, insya Allah kami jalankan," janjinya.

"Terima kasih atas dukungan yang sudah diberikan. Insya Allah, mari kita sama-sama membesarkan REI Riau ini," harapnya mengajak.

Ketua DPP REI Totok Lusida mengharapkan kepada Ketua REI Riau terpilih, untuk segera melakukan konsolidasi dan komunikasi secara internal. "Mari besarkan nama REI ini, dan lakukan koordinasi dengan baik di semua stakeholder," kata Totok di sela-sela pelantikan.

Sementara itu, Panpel Musda menegaskan, bahwa pelaksanaan Musda XII REI Riau berjalan sukses, tanpa kendala apapun. Bahkan dari semua Musda REI Riau yang sudah digelar, Musda XII ini merupakan yang tersukses dengan waktu yang tidak terlalu lama, pemilihan dan penetapan ketua terpilih.

"Kita ucapkan terima kasih kepada semua pihak, panitia, para pengembang dan undangan yang sudah menyukseskan Musda REI ini," kata Plt Ketua DPD REI Riau H A Tambi.

Hadir dalam Musda kemarin Wakil Gubernur Riau Edi Natar Nasution, sekaligus membuka acara Musda, Wasekjen Bidang Perumahan TNI dan Polri DPP REI Hendra, Wasekjen Rumah Bersubsidi DPP REI H Amran Tambi, Sekretariat DPP REI Oki, Kepala Kanwil BPN Riau Syahril, Sekko Pekanbaru M Jamil, Kepala BPN Kota Pekanbaru, perwakilan Danrem 031/WB, perwakilan Kapolda Riau, perwakilan Perbankan, Kepala PLN UP3 Pekanbaru Himawan S, anggota Komisi V DPR RI H Syafrul Aidi Masad, Komisi VII DPR RI Edi Tanjung, Ketua DPD REI Sumut Muko, Ketua DPD REI Sumbar, semua anggota REI Riau dan undangan lainnya.*

 

Prosesi pemukulan gong oleh Wakil Gubernur Riau Edi Natar Nasution, di dampingi Ketua DPD REI Riau periode 2017-2020 Syafri Tanjung, Plt Ketua DPD REI Riau 2021 Amran Tambi, pertanda dibukanya Musda XII REI Riau di Hotel Pangeran Pekanbaru, Selasa (2/2/2021)

Suasana Musda XII REI Riau di Hotel Pangeran Pekanbaru, Selasa (2/2/2021), yang dihadiri Wakil Gubernur Riau Edi Natar Nasution (tengah/baris depan), sekaligus membuka acara. 

Pimpinan sidang Musda XII REI Riau di Hotel Pangeran Pekanbaru, Selasa (2/2/2021) H Amran Tambi (dua dari kiri), bersama perangkatnya Afrizal AN alias Faisal (kiri), Rasyid Ridani (dua dari kanan) dan Junaidi Noerdin.

Ketua OC Musda XII DPD REI Riau Hermansyah, membacakan laporan dan rangkaian seleksi calon Ketua DPD REI Riau saat acara di Hotel Pangeran, Selasa (2/2/2021).

Plt Ketua DPD REI Riau H Amran Tambi (tiga dari kanan) menyerahkan cinderamata kepada Wakil Gubernur Riau Edi Natar Nasution, usai membuka Musda XII DPD REI Riau, Selasa (2/2/2021) di Hotel Pangeran Pekanbaru.

Plt Ketua DPD REI Riau H Amran Tambi (dua dari kanan), menyerahkan berkas kepada Ketua terpilih Elvi Syofriadi alias Anton GGA (kiri), dalam Musda XII REI Riau di Hotel Pangeran Pekanbaru, Selasa (2/2/2021).

Ketua DPD REI Riau periode 2021-2024 terpilih Elvi Syofriadi alias Anton GGA (dua dari kiri) Bendahara Ir H Yendrizal SE MM (tiga dari kiri), Sekretaris Ari Prama Citra (kiri) dan Wakil Ketua Bidang Organisasi Rasyid Ridani (kanan), saat dilantik secara virtual oleh Ketua Umum DPP REI Paulus Totok Lusida, saat Musda XII DPD REI Riau, Selasa (2/2/2021) di Hotel Pangeran Pekanbaru.

Ketua Umum DPP REI Paulus Totok Lusida (di layar) saat melantik Ketua DPD REI Riau periode 2021-2024 terpilih Elvi Syofriadi alias Anton GGA, Bendahara Ir H Yendrizal SE MM, Sekretaris Ari Prama Citra, dan Wakil Ketua Bidang Organisasi Rasyid Ridani, usai Musda XII REI Riau di Hotel Pangeran Pekanbaru, Selasa (2/2/2021).

Elvi Syofriadi alias Anton GGA yang terpilih menakhodai DPD REI Riau, salam kompak dengan calon ketua Musdalil Amri, usai Musda XII DPD REI Riau, Selasa (2/2/2021).

Ketua Umum DPP REI Paulus Totok Lusida

Pengurus DPD REI Riau periode 2017-2020, panitia Musda dan anggota REI Riau foto bersama usai Musda XII DPD REI Riau, Selasa (2/2/2021) di Hotel Pangeran Pekanbaru.

Seluruh pengurus dan anggota DPD REI Riau periode, serta ketua terpilih Elvi Syofriadi alias Anton GGA serta perangkatnya, foto bersama usai Musda XII DPD REI Riau, Selasa (2/2/2021) di Hotel Pangeran Pekanbaru.

Ketua DPD REI Riau periode 2017-2020 Nursyafri alias Syafri Tanjung (tengah) mengepalkan tangan bersama Sekretarisnya Alfian Bahtiar (kiri) dan Bendahara Ir H Yendrizal SE MM (kanan), di sela-sela Musda XII REI Riau di Hotel Pangeran Pekanbaru, Selasa (2/2/2021).

 

 

 


Tulis Komentar