Riau

Gubri Minta Wujudkan Janji Kampanye dan Tangani Covid-19 Saat Lantik Bupati dan Wakil Bupati Bupati

Pelantikan Zukri Misran dan Nasarudin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, di Balai Pelangi Komplek Kediaman Dinas Gubernur Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru, Senin (26/4/2021).

GILANGNEWS.COM - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar resmi melantik Zukri Misran dan Nasarudin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, di Balai Pelangi Komplek Kediaman Dinas Gubernur Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru, Senin (26/4/2021). 

Gubri mengatakan, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan merupakan hasil pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2020. Pelantikan ini memiliki makna yang strategis dalam rangka kelanjutan kepemimpinan dan kelangsungan proses pembangunan di Kabupaten Pelalawan. 

"Untuk itu kami berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan yang baru dilantik dengan amanah yang dibawa agar dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pelalawan lebih baik," pesannya. 

Sebab menurut Gubri, harapan masyarakat Pelalawan masih tertumpu kepada Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan yang baru untuk perubahan besar yang lebih baik. 

Karenanya, Gubri meminta Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan untuk merangkul semua elemen, dan melakukan koordinasi yang baik dengan DPRD, Forkopimda Pelalawan, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh adat di Pelalawan.  

"Saatnya kita melangkah bersama untuk Pelalawan dan Provinsi Riau lebih maju, dengan mewujudkan janji-janji politik saat kampanye untuk mencapai kesejahteraan masyarakat Pelalawan di masa mendatang," pintanya. 

Selain itu, Gubri juga berharap bupati dan wakil bupati Pelalawan yang baru agar dapat bekerja ekstra dalam menangani protokol kesehatan agar tidak terjadi penularan Covid-19, serta dapat memulihkan ekonomi masyarakat terdampak pandemi Covid-19. 

"Kemudian mari kita sukseskan program vaksinasi agar tidak terjadi peningkatan Covid-19 di Kabupaten Pelalawan dan Provinsi Riau," tutupnya. 


Tulis Komentar