Hukrim

Gelar Pra Rekonstruksi di Ruang Dekan FISIP Unri, Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Masuk Tahap Penyidi

Polisi segel ruang Dekan FISIP Unri terkait dugaan peleceha seksual.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Kasus dugaan pelecehan seksual yang terjadi di Universitas Riau (Unri) dengan terduga Dekan FISIP Syafri Harto, sudah masuk tahap penyidikan.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto membenarkan, bahwa saat ini kasus dengan korban mahasiswi inisial L tersebut, telah ditingkatkan ke tahap penyidikan.

"Iya, sudah ditingkatkan ke tahap penyidikan," kata Sunarto, Kamis (11/11/2021).

Kasus tersebut ditingkatkan ke tahap penyidikan setelah petugas Ditreskrimum Polda Riau menggelar pra rekonstruksi di ruang Dekan FISIP Unri, Pekanbaru yang digelar hari Rabu (10/11/2021) pukul 20.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Loading...

"Sudah kita pra rekonstruksi tadi malam di ruang Dekan FISIP Unri. Kita menghadirkan korban, saksi staf dekan, serta dekan, namun tidak kita jumpakan," ujarnya.

Lanjutnya, kasus ditingkatkan ke tahap penyidikan setelah memeriksa Syafri Harto serta saksi lainnya termasuk dari pihak korban.

"Saksi-saksi sudah diperiksa, korban juga sudah diperiksa dan terlapor (Syafri Harto) juga diperiksa. Maka hari ini kasus telah ditingkatkan ke penyidikan," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, penyidik Ditreskrimum Polda Riau juga telah melakukan penyegelan di ruang Dekan FISIP Unri terkait kasus dugaan pelecehan seksual tersebut.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar