Pekanbaru

Partai Koalisi Pengusung Syamsuar - Edy Undang Masyarakat Riau Hadiri Deklarasi di Lapangan Bukit Se

Syamsuar - Edy Natar Nasution

GILANGNEWS.COM - Pendiri partai berlambang matahari terbit, Amien Rais, akan hadir dalam deklarasi Syamsuar-Edy Natar di Lapangan Bukit, Minggu (7/1/2018). Partai koalisi pengusung pasangan ini, mengundang seluruh rakyat Riau untuk bisa hadir dalam deklarasi.

Insya Allah, nantinya deklarasi ini selain dihadiri tokoh politik nasional juga dimeriahkan artis lagu-lagu religi, Opick. Kita mengundang seluruh rakyat Riau untuk bisa hadir dalam deklarasi ini, kata Ketua Deklarasi, T Zulmizan Assegaf yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPW PAN Riau, Minggu (7/1/2018).

Dipaparkan Zulmizan, acara Deklarasi Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Riau Syamsuar - Edi Natar Nasution dimulai pukul 12.30 WIB dengan hiburan Band, Opick kurang lebih selama 1 jam.

Namun sebelumnya, Syamsuar - Edy melaksanakan salat zuhur berjamaah di Masjid Raya Senapelan dan dilanjutkan ziarah.

Panitia juga mengundang ustaz Yaser Hamidi untuk membacakab Al quran sebelum acara Deklarasi dimulai dan mengajak seluruh masyarakat yang hadir berdoa bersama dengan dipandu ustaz H Sutrisno Badrun Lc MA.

"Semua partai koalisi bersatu ini akan menyampaikan orasi termasuk tokoh Riau Wan Abu Bakar. Selanjutnya, orasi Politik Tokoh Nasional Bapak, Amin Rais dan terakhir sekitar pukul 15.15 WIB, pasangan Syamsuar dan Edy Natar," kata Zulmizan memaparkan susunan acara deklarasi di lapangan Bukit Senapelan.


Tulis Komentar