Pekanbaru

Bendahara SIWO Raih Tiket ke Hongkong >> Doorprize Sempena HPN 2018 PWI Riau

GILANGNEWS.COM - PEKANBARU--Bersempena Hari Pers Nasional (HPN) 2018 dan HUT ke-72 PWI, pengurus PWI Riau menggelar berbagai kegiatan, dari pertandingan pingpong hingga domino.

Memakai sistem cabut undian, lomba antar wartawan ini ditaja di Gedung PWI Riau Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru.
Selasa (13/2) kemarin, pertandingan pingpong yang digelar sejak pagi hingga sore dimenangkan pasangan Pianisril dan Adrizal.

Atas kemenangan itu, keduanya mendapatkan hadiah dua unit sepeda gunung yang diserahkan Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang.
Esok harinya, Rabu (14/2) pagi, pencabutan undian tanding domino juha dilakukan di aula Gedung PWI Riau. Namun, ada yang istimewa dalam pencabutan undian tersebut.

Salah satu kartu undian, berisi tulisan Hongkong.  "Ada doorprize pada pencabutan undian, yakni voucher perjalanan ke Hongkong. Kegiatan ini dilakukan untuk bergembira dan merekatkan tali silaturahmi antar wartawan," ucap Zulmansyah Sekedang sebelum pengundian dilakukan.

Disaksikan puluhan peserta, doorprize ke Hongkong jatuh ke tangan Bendahara SIWO PWI Riau, Hendri Agustira yang juga GM Harian Pekanbaru MX. "Alhamdulillah dapat hadiah yang tidak disangka-sangka. Semoga apa yang dibuat panitia HPN tahun ini berjalan lancar dan sukses," kata pria yang akrab disapa Tira ini.


Tulis Komentar