Hukrim

Pria Tanpa Busana Ditemukan Bersimbah Darah di Kamar Kos Daerah Sukajadi Pekanbaru dengan Luka Gorok

GILANGNEWS.COM - Pria berinisial RF dilarikan ke rumah sakit, setelah ditemukan dalam kondisi tergeletak di kasur kamar kos-kosan daerah Kampung Tengah Kecamatan Sukajadi Kota Pekanbaru, Riau pada Rabu (21/3/2018) dini hari tadi.

Saat ditemukan, kondisi RF sudah tergeletak tak berdaya. Pada lehernya terdapat luka menganga akibat digorok dengan senjata tajam. Darah segar pun mengucur. Kejadiannya sekitar Pukul 03.00 WIB, Rabu dini hari tadi.

Informasi yang dirangkum wartawan, peristiwa ini pertama kali diketahui oleh pemilik kos-kosan tempat FR ditemukan bersimbah darah. Awalnya saksi (Pemilik kos, red) mendegar suara gaduh. Curiga, ia pun akhirnya mengintip dari jendela untuk memastikan.

Saat itu terlihat darah berceceran. Bergegas saja pemilik kos memanggil warga lainnya, termasuk aparat kepolisian. Berselang beberapa saat, anggota dari Polsek Sukajadi pun tiba, dan pintu kos akhirnya dibuka dari luar untuk memastikan apa gerangan yang terjadi.

Ketika itu, posisi FR dalam keadaan terlentang, di mana terdapat ceceran darah. Dalam kondisi kritis, korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat dini hari itu juga, guna mendapat penanganan medis.

Kabarnya, FR ini adalah teman dari penghuni kos tempatnya ditemukan bersimbah darah. Saat kejadian, temannya itu kebetulan sedang tidak berada di sana karena tengah bekerja. Polisi pun masih mengusut kejadian tersebut.

"Kita masih lakukan penyelidikan," ungkap Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto membenarkan kejadian tersebut.

Selain terluka di leher, FR juga mengalami luka di kepala bagian belakang serta tangan kirinya. Apakah kejadian itu berkaitan dengan kasus kejahatan atau motif lainnya, setakat ini masih didalami kepolisian.


Tulis Komentar