Politik

Berita Khusus Pilgubri 2018 Kampanye Dialogis di Siak, Firdaus: Kita Semua Kawan yang Sedang Berebut

GILANGNEWS.COM - Mempunyai trend positif selama masa kampanye tak membuat DR Firdaus sumringah. Paslon nomor urut 3 pada Pilgub Riau itu mengaku semua calon yang maju punya kemampuan yang sama juga hebat.

Hal tersebut diungkapkannya saat melaksanakan kampanye dialogis di Kabupaten Siak, Senin (9/4/2018) malam lalu.

Disebutkan Firdaus, tidak ada lawan, semuanya teman dan sahabat-sahabat saya, semuanya hebat. Kita tidak sedang membangun persaingan. Namun, sekarang ini kita nak merayu, sedang berebut simpati dan hati masyarakat.

''Siapa yang terbaik dan cerdik dari kita, dan mampu merebut hati masyarakat, itulah yang akan dipilih. Karena kita hendak memilih calon pemipin Riau ke depan yang terbaik, disanalah masyarakat perlu cerdas dan jeli dalam melihat figur mana yang diinginkan,'' ungkap dia.

''Hari ini kita berada di Siak, begitupun paslon lainnya berada di daerah lainnya, semuanya ingin memberikan dan menunjukkan yang terbaik kepada masyarakat. Tapi keputusannya akan ditunjukkan pada Pilgubri 2018 yang pemilihannya akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018 yang akan datang,'' ungkap Firdaus.

''Semoga apa yang kita lakukan ini mendapat ridha Allah dan Riau ke depan benar-benar akan dipimpin oleh kepala daerah yang memang mampu memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat,'' ujar pria yang sudah dua periode memimpin Kota Pekanbaru tersebut.

Serangkaian acara kampanye dialogis Calon Gubernur Riau dan Calon Wakil Gubernur Riau nomor urut 3 Firdaus-Rusli dilaksanakan pada Senin (9/4/2018) di Kabupaten Siak.

Bersama dengan Tim Koalisi Partai Firdaus-Rusli menyampaikan beberapa kebijakan yang akan dilaksanakan untuk 5 tahun ke depan.

"Kita berharap msayarakat menjadi pemilih cerdas pada Pilkada 2018 ini, kami berharap dengan segenap dukungan yang diberikan Tim Koalisi Partai Demokrat dan PPP memberikan energi positif untuk kita dalam memenangkan hati masyarakat Riau terutama Masyarakat Siak, dan apalagi di Sungai Apit ini,'' ucap Firdaus.

Beberapa tokoh partai koalisi ikut hadir bersama rombongan Firdaus-Rusli, diantaranya Syamsurizal alias Budi sebagai kader partai Demokrat sekaligus anggota Dewan di Kabupaten Siak, Ramzi yang mewakili PPP serta Zulfan Heri selaku koordinator pemenangan Firdaus-Rusli di Riau Pesisir.


Tulis Komentar