x
Bawa Sabu, ASN Dishub Pekanbaru Hampir Tabrak Polisi
ASN Dishub Pekanbaru ini Bawa Sabu-Sabu

Bawa Sabu, ASN Dishub Pekanbaru Hampir Tabrak Polisi

Kamis, 13 April 2017 - 10:31:39 wib | Di Baca : 3038 Kali

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Seorang oknum Aparatur Negeri Sipil Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru berinisial EP (33) tertangkap membawa sabu-sabu ketika digeledah oleh Polisi Sektor Kawasan Pelabuhan katena mencoba lari.

"Pelaku EP (33) ASN Dishub Pekanbaru dengan barang bukti satu paket kecil Narkotika jenis sabu-sabu," kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Pekanbaru, Ipda Dodi Vivino di Pekanbaru, Rabu.

Penangkapan dilakukan pada Rabu (12/4) pagi di Jalan M. Yatim Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Senapelan yang dikenal sebagai "Kampung Narkoba" di Pekanbaru. Sementara pelaku sendiri beralamat di Kecamatan Payung Sekaki.

Pelaku tertangkap ketika personil Polsek SSK melaksanakan simpul pagi atau "Comanderwish" di Jln M. Yatim persimpangan Jl. Koto Baru, Senapelan. Kemudian dilakukan penyetopan terhadap satu unit kendaraan roda dua milik pelaku.

Akan tetapi itu dengan maksud untuk memberikan teguran supaya memakai helm. Namun sepeda motor pelaku tersebut tidak mau berhenti dan malah hampir menabrak petugas. Akhirnya dilakukan penghentian secara paksa.

"Setelah dapat dihentikan dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan. Lalu ditemukan satu paket kecil sabu-sabu seharga Rp100 ribu yang terbungkus dengan pasti bening ukuran kecil," ungkap Dodi, dilansir antara.

Kemudian pelaku dan BB diamankan ke Polsek SKP. Dari hasil penyidikan awal dan cek urin tersangka akan diserahkan ke Badan Narkotika Nasional Kota Pekanbaru untuk dilakukan "Assesmen" dan rehabilitasi mengingat barang bukti dibawah Peraturan Mahkamah Agung sehingga tak bisa ditahan.***


Sumber :
Editor :









Baca Juga Topik #Narkoba
Loading...

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media


GilangNews




BERITA TERKAIT
TUILIS  KOMENTAR
Loading...
BERITA SEBELUMNYA